Sukses

Lifestyle

Charger Ajaib, Isi Baterai Sekaligus Menyabuni Handphone

Pernah terpikir kah betapa kotornya ponsel Anda? Seharian Anda menggenggamnya atau meletakkannya di dalam saku baju Anda. Ketika ponsel menempel pada wajah saat Anda menelpon, tentu saja sama dengan berbagi kotoran dari wajah Anda.

Sterilisasi ponsel bisa jadi ide yang bagus. Tetapi bagaimana caranya? Dilansir dari situs coolthings.comkini telah tercipta charger yang sekaligus dapat membersihkan ponsel Anda. Bentuk charger ini mirip dengan kotak sabun. Charger ini memiliki bagian khusus yang disebut UV sanitizer. Letakkan ponsel Anda di dalam kotak ini kemudian tutuplah selama kurang lebih 4 menit. Sinar UV-C yang dihasilkan dari lampu di dalam charger ini mampu membunuh kuman, virus, dan bakteri yang menempel pada ponsel.

Dalam charger ini terdapat micro USB yang digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel Anda sekaligus lampu indikator yang akan memberikan tanda jika baterai Anda telah penuh. Selain sebagai fungsi charger, alat ini juga dilengkapi dengan audio amplifier, sehingga Anda dapat memainkan musik, mendengarkan audio book dan memasang alarm.

Wow, canggih bukan? Apakah Ladies berminat memilikinya?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading