Sukses

Lifestyle

Isu Orang Ketiga, Keluarga Bantah Cut Tary Dilabrak Istri Orang

Kabar perceraian Cut Tary dan Jusuf Subrata ternyata diwarnai isu orang ketiga. Kabar ini belakangan beredar di beberapa media. Dilansir oleh kapanlagi.com, Minggu (26/1), isu orang ketiga yang mewarnai rumah tangga Tary dan Jusuf menyangkut beberapa nama, mulai dari Richard Kevin hingga seorang pejabat keuangan berinisial FR.

Dikabarkan oleh sebuah media, Tary sempat dilabrak oleh istri dari FR di sebuah apartemen. Tetapi Cindy, salah satu kakak kandung Tary membantah berita tersebut. "Ah, gak benar itu. Kabar dari mana? Enggak ada, enggak benar," bantahnya saat dihubungi lewat telepon, Minggu (26/1).

Rumah tangga Tary dan Jusuf sedang mengalami prahara | Foto: copyright kapanlagi.com

Cindy mengatakan bahwa Tary juga tidak memiliki apartemen seperti kabar yang beredar belakangan ini. "Dia (Tary) juga gak punya apartemen," katanya. Menyangkut pemberitaan ini, Cindy meminta para wartawan untuk mengkonfirmasi ke Tary langsung untuk meluruskan berita yang beredar. "Coba sekarang konfirmasi sama yang bersangkutan, deh."

Persidangan perceraian Tary dan Jusuf telah dilakukan untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Rabu (22/1). Pada persidangan pertama tersebut, baik Tary maupun Jusuf tidak datang.

Wah, kita doakan semoga Tary dan Jusuf dapat melewati badai rumah tangganya dengan tabah ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading