Sukses

Lifestyle

Satu-satunya Kafe di Spanyol Yang Selalu Diguncang Gempa

Jika tiba-tiba ada gempa berkekuatan 7,8 skala ritcher saat makan siang, kira-kira apa yang Anda lakukan? bersembunyi di bawah meja makan atau lari terbirit-birit keluar ruangan?. Anda tidak dapat melakukan hal tersebut ketika berada di Disaster Cafe yang berada di Lloret de Mar, Spanyol. Ketika gempa terjadi yang harus Anda lakukan adalah menjaga keseimbangan tubuh Anda dan berharaplah makanan atau minuman Anda tidak jatuh.

Dilansir dari situs odditycentral.com Disaster Cafe menyajikan pengalaman makan yang tidak akan Anda lupakan.Setiap pesanan makanan datang pada pengunjung, maka seisi kafe akan diguncang dengan gempa berkekuatan 7,8 skala ritcher. Tempat ini sangat populer di Spanyol. Setiap pengunjung harus memesan meja terlebih dahulu jauh-jauh hari untuk mendapatkan tempat di kafe ini.

Dari luar, bangunan kafe ini nampak biasa saja, sama sekali tidak menggambarkan apa yang sedang terjadi di dalamnya. Begitu Anda memasuki ruangan kafe ini, hal pertama yang akan Anda jumpai adalah model anak tangga yang di desain dengan tema serba alien dan angkasa luar. Saat akhir pekan pengunjung dapat menikmati pertunjukan bertema alien dan beberapa pertunjukan yang sangat menarik lainnya. Pada lantai kedua, pengunjung akan dibuat tercengang dengan nuansa yang ditampilkan. Pengunjung seolah-olah sedang di bawa menuju pusat bumi yang sangat dalam. Tempat duduknya pun sangat unik layaknya Anda sedang duduk di bebatuan gua.

Selanjutnya hal aneh yang akan mengejutkan Anda adalah pelayan yang mengenakan peralatan keselamatan seperti helm yang dipakai para pekerja di terowongan. Kemudian ketika pesanan datang, hal aneh yang membuat Anda heran adalah berat makanan yang berbeda dengan berat makanan pada umumnya. Tetapi ini tidak mempengaruhi kelezatan makanan yang disajikan.

Ketika menikmati makanan selalu pastikan kaki Anda menapak pada lantai seperti posisi siap berdiri. Karena beberapa saat setelah menikmati makanan Anda, gempa dengan kekuatan 7,8 skala ritcher akan mengguncang tempat Anda. Lampu padam dan suara teriakan wanita pasti sangat kencang. Benda apapun di ruangan tersebut akan berhamburan seperti layaknya saat gempa terjadi.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan cidera selayaknya ketika terjadi gempa yang alami. Yang harus diingat ketika mengunjungi kafe ini jangan sampai Anda mengenakan pakaian mahal atau baju kesayangan Anda. Makanan dan minuman yang tumpah ketika guncangan terjadi bisa saja mengotori pakaian Anda.

Apakah Anda sangat tertarik dan ingin mengunjungi tempat ini? Pastikan Anda bukan penderita jantung Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading