Sukses

Lifestyle

Di Belanda, Ada Beberapa Jalan Yang Terinspirasi Dari The Lord Of The Rings

Beberapa waktu lalu, film The Lord of The Rings menjadi salah satu film favorit dunia. Saking senangnya dengan film ini, beberapa jalan di Belanda ada yang menggunakan nama beberapa tokoh dari film tentang cincin ini.

Adalah Geldrop, sebuah kota kecil di bagian selatan Belanda. Kota ini memiliki populasi sebanyak 28.000 orang penduduk dilansir dari odditycentral.com. Tidak banyak informasi online mengenai tempat yang satu ini. Ini menggambarkan bahwa kota tersebut memang kota biasa.

Foto: copyright odditycentral.com

Terlepas dari semua itu, ternyata ada suatu hal yang menarik dari kota ini. Nama semua jalan di salah satu lingkungan di Geldrop menggunakan nama tokoh trilogi, The Lord of The Rings.

Foto: copyright odditycentral.com

Contohnya saja di sebelah utara kota, ada jalanan bernama Gondorian, Boromir, Faramir, Aragon, Denethorm dan Palantir. Bagian Barat ada Bifur, Bofur, Bombur, Balin, Dwalin, Dori, Ori, Fili, dan Kili. Hampir semua nama pemeran film epic ini ada di jalan kota Geldrop. Namun menariknya, nama-nama tokoh jahat tak ada di sini.

Selain nama jalan, coba tebak nama sebuah sekolah lokal yang ada di sana? Ya, De Hobbit! Wah, menarik sekali bukan? Kira-kira apa semua warga di sana suka banget sama film ini ya? Gimana nih menurut Anda?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading