Sukses

Lifestyle

Heboh: Setelah Taman Jomblo, Lagi-Lagi Ridwan Kamil Mau Launching Taman Film!

Menjadi seorang walikota memang tidaklah mudah. Selain harus bisa membawa perubahan rakyat ke arah positif, ia juga harus mengerti apa saja sih mau rakyat. Contohnya saja bapak walikota Bandung yang satu ini.

Yes, siapa lagi kalau bukan Ridwan Kamil. Kepemimpinannya selalu bisa mendekati seluruh lapisan masyarakat. Setelah heboh dengan pembuatan taman jomblo beberapa waktu lalu, sekarang ia akan membuat suatu gebrakan lagi.

Kalau taman jomblo, seperti namanya ia khusus untuk para jomblo. Di mana kursi-kursi di taman memang diperuntukan untuk satu orang. Dilansir dari akun twitter pribadinya, Ridwan mengatakan akan membuat Taman Film Bandung.

Taman film ini sendiri akan launching pada bulan Maret/April. Di akun twitternya, Ridwan menulis, "Siap2, Bulan Maret/April kita launching Taman Film Bdg. Tiap hari kita bisa nonton gratis. #HappinessIndexProject". Di dalam postingan tweet tersebut, Ridwan juga menyertakan gambar kartun konsep taman film ini.

Wah, asyik nih Ladies, bisa nonton film gratisan tiap hari ya? Ajak pacar atau sahabat bisa nih kalau nganggur. Yuk, ke Bandung yuk..

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading