Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani Tampil Tanpa Cincin Nikah, Apa Yang Terjadi?

Rumah tangga Nikita Mirzani memang pernah dikabarkan sedang tidak harmonis. Hal ini didukung dengan berita gugatan cerai yang dilayangkan Nikita beberapa waktu lalu. Meskipun Nikita membantah dengan tegas berita tersebut, berita keretakan pernikahan mereka tetap santer terdengar.

Hari Kamis (23/1) yang lalu, Nikita tampil ke publik dalam rangka menghadiri premiere film COMIC 8. Di sana, Nikita tampil cantik dan menawan tapi ada satu yang kurang. Nikita terlihat tidak memakai cincin pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Copyright KapanLagi.com

Jari manis Nikita terlihat polos tanpa adanya cincin pernikahan. Saat ditanya tentang hal ini, Nikita menjawabnya sambil tersenyum. "Mana? Nggak ada kan? Hehehe," ujar Nikita sambil tersenyum seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Nikita mengatakan bahwa dia dan masih mencintai suaminya. Tapi dengan catatan bahwa suaminya juga masih tetap setia kepadanya. "Masih, asal dia juga setia," kata Nikita kala itu.

Dia mengaku bahwa sang suami memang melarangnay untuk bekerja di dunia entertainment. Nikita sendiri mengaku akan benar-benar berhenti jika ada timbal balik yang sepadan dari sang suami. Saat ini dia mengaku memilih tak mengikuti keinginan suaminya.

"Iya dilarang. Sebenarnya sih Niki orangnya nurut-nurut saja, asal ada feedbacknya dari orang yang Niki sayang. Ini kan nggak ada feedbacknya, jadi Niki sekarang melakukan apa yang ingin Niki lakukan," jelasnya.

Wah ladies, mengapa Nikita tidak memakai cincin pernikahannya ya? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading