Sukses

Lifestyle

Ikang Fawzi Kecelakaan, Diduga Karena Supir Mengantuk

Berita mengejutkan datang dari artis Ikang Fawzi. Suami dari Marissa Haque ini mengalami kecelakaan di Tol Cipularang. Beruntung, Ikang dan sang sopir selamat dari kecelakaan tersebut.

Berita kecelakaan Ikang FAwzi dibenarkan oleh Kasatlantas Purwakarta, AKP Irwandi. Kecelakaan itu terjadi di di KM 84+800 ruas jalan arah ke Bandung, hari Kamis (23/1) tepatnya pada pukul 09:00 WIB. Mobil jeep Ford Everest yang dikendarai Ikang dan sopirnya menabrak truk tangki Pertamina seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

"Laporan yang saya terima kecelakaan terjadi di KM 84+800 dari Jakarta arah Bandung, pukul 09.00. Kendaraan Ikang menabrak truk tangki milik Pertamina," jelas Irwandi seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Diduga penyebab kecelakaan ini adalah faktor human error yaitu sopir yang mengantuk. Namun sang sopir membantah dugaan tersebut. Dia mengatakan kepada pihak berwajib bahwa dia tidak mengantuk dan tiba-tiba menabrak truk. "Human error, sopirnya mengantuk. Saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk tapi dia bilang tiba-tiba saja menabrak truk. Saat ditanya petugas saya, dia tidak tahu," ujar Irwandi.

Saat ini Ikang dan supirnya tengah dirawat di rumah sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat. Irwandi mengatakan, tak ada korban jiwa dari kecelakaan itu. "Mas Ikang sudah baik hanya masih syok saja, jadi dirawat di rumah sakit. Tidak ada korban jiwa. Hanya luka ringan saja," pungkasnya.

Wah, kami segenap tim Vemale mendoakan agar Ikang Fawzi segera sembuh dari luka-luka yang dialaminya. Semoga tidak ada kasus serupa yang terjadi di masa depan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading