Sukses

Lifestyle

Suami Cut Tary Digosipkan 'Gay', Benarkah?

Perceraian artis Cut Tary dan suaminya, Yusuf Subrata memang mengejutkan publik. Berbagai berita miring juga mengiringi perceraian ini. Mulai dari Cut Tary yang dikabarkan tengah mempunyai pria idaman lain hingga berita bahwa Yusuf Subrata adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis.

Ada kabar miring yang menyebutkan bahwa suami Cut Tary adalah seorang homoseksual atau gay. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan dan menghebohkan publik. Hal ini juga dikaitkan dengan perceraian Cut Tary ini.

Kemesraan Cut Tary dan Yusuf yang tinggal kenangan. (c) KapanLagi.com

Kuasa hukum Yusuf Subrata, Michel Stanly, SH menjawab hal ini dengan mengatakan bahwa kliennya, Yusuf Subrata tidak menanggapi hal karena hal itu memang tidak benar adanya. Michel juga mengatakan bahwa Yusuf sudah terbiasa dengan gosip jadi dia memilih biasa saja menanggapi hal ini. "Santai aja dia menanggapi hal itu karena memang tidak seperti itu, jadi ya tanggapannya biasa sekali." katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Terkait dengan kabar pria idaman lain Cut Tary, Michel juga mengatakan bahwa berita itu tidak benar. "Perceraian Pak Yusuf dan Mbak Tary ini murni karena masalah rumah tangga bukan karena orang ketiga." katanya menjelaskan.

Apapun kabar yang sedang beredar, perceraian Cut Tary tetap berjalan sesuai dengan prosedur. Vemale berharap yang terbaik datang kepada pasangan ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading