Sukses

Lifestyle

Hebat, Pemuda Ini Hidup Sendirian Di Hutan Selama 8 Bulan

Hidup di jaman yang serba canggih nampaknya membuat pemuda yang satu ini ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di masa lampau. Ia hidup di hutan sendirian dan hanya berteman hewan-hewan.

Adalah Pavel Sapozhnikov, seorang pemuda asal Rusia. Ia hidup di hutan bukan tanpa alasan yang jelas. Pemuda 24 tahun ini sedang terlibat dalam sebuah proyek yang digagas oleh Alexei Ovcharenko, seorang manajemen dari acara 'Rotabor'. Proyek ini membahas tentang cara hidup nenek moyang sekitar 1100 tahun yang lalu. Dilansir dari odditycentral.com, ia harus hidup sendirian dari bulan September 2013 lalu sampai Mei 2014 mendatang.

Alexei dan Pavel terlibat dalam proyek yang disebut Proyek Pahlawan ini sejak 1 tahun yang lalu. Mereka benar-benar mempersiapkan diri. Dari proyek luar biasa ini akan diteliti tentang sejarah dan psikologi.

Selama hidup di hutan, Pavel hanya diberi pasokan makanan yang sangat terbatas. Ia harus mendapatkan makanannya sendiri dengan berburu atau memancing. Ia juga hanya boleh menggunakan peralatan seadanya untuk berburu.

Tak hanya itu, pemuda ini juga dilarang berkomunikasi dengan dunia luar. Ia hanya diperbolehkan berkomunikasi sebulan sekali saat ia melaporkan perkembangan hidupnya selama di hutan.

Wah wah siapa yang mau ikutan Pavel hidup di hutan Ladies? Siap-siap menghadapi kegelapan waktu malam juga ya? Hehe, apakah Anda penasaran gimana sih hidup Pavel di hutan? Yuk, klik galeri foto di bawah ini.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading