Sukses

Parenting

Andika Eks-Kangen Band Bingung Biayai Persalinan Anaknya

Ladies, Anda masih ingat dengan nama Andika Mahesa? Dia adalah eks-vokalis Kangen Band yang lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band. Setelah lepas dari band yang mempopulerkan dirinya itu, Andika seolah menghilang dari dunia entertainment.

Kini Andika muncul kembali dengan kabar menggembirakan. Istrinya, Chaca baru saja melahirkan. Namun sedihnya, Andika kebingungan dengan biaya persalinan istrinya karena tidak punya banyak uang. "Biaya sebenernya angkat tangan, entah dari mana duitnya aku usaha aja. Tetapi aku puas sudah lihat lahirannya berjalan baik," ujar Andika di Rumah Sakit Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c)KapanLagi.com

Andika dikabarkan selama ini tinggal di Lampung. Beberapa waktu lalu, dia pergi ke Jakarta untuk keperluan pekerjaannya. Rencananya dia akan mengambil master lagunya agar cepat selesai dan mendapatkan uang yang akan digunakannya untuk membiayai persalinannya.

Ternyata, setelah sampai di Jakarta istri Andika mengalami kontraksi. "Pas sampai Bakawheni, (istri) sudah mules-mules, ya panik juga, (Chaca) nangis-nangis terus naik kapal laut, waktu sampai di Merak sekitar pukul 5.00 WIB langsung ngebut ke sini naik mobil, mungkin sekitar 160 km, ke sini langsung booking," curhat Andika.

Karena terkesan mendadak, Andika tidak mempunyai persiapan khusus untuk menyambut kelahiran anaknya di Jakarta ini. Dia hanya bersyukur bahwa keadaan ibu dan anak dalam keadaan sehat.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading