Sukses

Lifestyle

Wah, Bu Ani Minta Maaf Di Instagram

Instagram Bu Ani beberapa saat lalu kembali ramai komentar dari para followernya. Hal ini disebabkan karena tanggapan Bu Ani yang terkesan sewot dan akhirnya memicu pro dan kontra dari followernya. Tak diduga, Bu Ani tiba-tiba menyampaikan permohonan maaf pada followernya dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Sebuah foto bunga kacapiring mengiringi permohonan maaf Bu Ani. Foto ini diunggah pada hari Rabu (22/1) sekitar pukul 16.30. Melalui foto itu, Bu Ani mengajak followernya untuk berbagi cerita dan memori dalam setiap foto yang diunggah di Instagram seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

instagram.com/aniyudhoyono

Bu Ani menuliskan permohonan maafnya seperti ini :

Saya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers di akun saya ini. Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf. Mari terus berbagi cerita dan memori melalui foto-foto di Instagram.

Keterangan Foto: Bunga Kacapiring (Gardenia jasminoides). Foto oleh Ani Yudhoyono F/5, 1/250, ISO 100, lensa 28-300mm.

Permohonan maaf Bu Ani mendapat banyak tanggapan positif dari followernya. Ada hampir 2.000 lebih akun yang menyukai postingan maaf itu.

Salah satunya datang dari akun @wiwidsroziq_bundaalkiro yang menuliskan "Biarpun sbg ibu negara tapi beliau juga manusia biasa, punya hak yg sama utk berkarya berkaitan dg hobby masing"... pro kontra itu biasa. Lanjutkan ibu utk tetap keluarkan ide kreatifnya, melalui foto yg terkadang bisa menyampaikan pesan / keadaan tertentu. Terus trg kadang kita juga belum tau jadi bisa tau baik itu di dlm atau luar negri."

Nah ladies, kalau menurut Anda bagaimana? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading