Sukses

Lifestyle

Desain Barang-Barang Ini Unik, Membuat Anda Ingin Memilikinya

Sebagai wanita yang nantinya tetap akan mendapat tugas untuk mengurus rumah, tentu sudah kewajiban Anda untuk bisa menata setiap sudut ruangan dengan rapi agar terasa nyaman dan terlihat indah. Tuntutan inilah yang mungkin membuat para ibu rumah tangga sering merasa 'gemes' kalau melihat barang-barang unik dan ingin membawa pulang untuk dibuat hiasan di rumah mereka. 

Dilansir dari berbagai sumber, kami telah merangkumkan beberapa perabotan yang mungkin bisa membuat Anda para wanita ngiler karena keunikannya. Tak hanya itu, beberapa benda lain yang tak kalah menarik juga ada di antaranya. Penasaran? Yuk, langsung intip dalam artikel berikut!

(vem/rsk)

Vas Bunga Unik

Karena keindahannya yang memang tidak bisa diingkari, bunga kerap dijadikan sebagai hiasan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Jika di luar ruangan cukup dengan menanamnya dalam tanah, biasanya kita butuh vas untuk memasangnya di dalam rumah.

Apakah Anda setuju bahwa ternyata bentuk vas juga mempengaruhi daya tarik bunga di dalamnya. Dengan memasang vas yang unik dan bagus, tentu membuat hiasan rumah Anda tersebut semakin eye-catching. 

Pada gambar di atas adalah beberapa contoh vas dengan desain unik berbentuk ikan paus yang menyemburkan bunga serta bentuk menyerupai badan berlubang yang memungkinkan Anda leluasa mengganti bunga yang diingini. Lucu ya, Ladies? koleksi lainnya ada di sini.

Rak Buku Kreatif Dan Praktis

Anda gemar membaca, Ladies? Jika ya, terobosan-terobosan bentuk rak buku berikut ini akan membuat Anda bahagia. Karena desainnya yang unik semakin membuat Anda termudahkan baik saat membaca maupun menata buku-buku favorit.

Di atas ditunjukkan dua contoh rak unik yang simpel di mana yang satu (kiri) berbentuk centang, di sampingnya bisa Anda beri tulisan besar yang menunjukkan kategori dari buku tersebut.

Sedangkan untuk yang kedua (kanan), memungkinkan Anda untuk mengelompokkan buka mana yang 'Will be read' dan 'Has been read'. Mungkin dalam bahasa Indonesia Anda bisa menggantinya dengan 'Akan dibaca' dan 'Sudah dibaca'.

Sofa Dengan Ide Gila

Nah, ini nih, rumah tidak akan lengkap tanpa adanya sofa. Sebagian besar dari Anda tentu menginginkan sofa yang bagus, empuk dan nyaman. Tapi bagaimana dengan sofa-sofa unik dan cukup gila ini?

Di atas adalah dua contoh dari sofa-sofa dengan ide unik di mana yang satu adalah sofa yang merayap ke dinding sehingga bisa memberi Anda sandaran lebih dan satunya seolah tersusun dari kaktus, bisa dibayangkan jika itu kaktus sungguhan? Wah, pakaian bisa bolong-bolong ya, Ladies?

Kursi Paling Santai

Selain tempat duduk untuk tamu, kita juga butuh tempat duduk untuk bersantai. Berikut ini adalah kumpulan kursi yang khusus dirancang demi kenyamanan Anda bahkan bisa membuat Anda merasa rileks. Yang jelas, kursi-kursi ini menawarkan kemudahan dan kepraktisan lebih dari kursi yang biasa.

Contoh yang kami ambil adalah dua gambar di atas. Pada gambar pertama, terlihat betapa nyamannya kursi tersebut ya, dengan melihat wanita di dalamnya nampak begitu pulas tertidur. Sedangkan yang satunya, bisa dipisah dan menjadi meja serta kursi, dan jika digabungkan, bisa menjadi kursi panjang untuk meregangkan kaki. Coba cek selengkapnya di sini.

Kartu Nama Yang Mudah Diingat

Jika Anda telah memasuki dunia kerja, kartu nama bisa menjadi kebutuhan. Betapa tidak, menciptakan relasi seluas mungkin adalah hal yang mutlak diperlukan agar segala macam usaha Anda berkembang, itulah sebabnya Anda perlu menyebar kartu nama.

Jika biasanya bagian yang lebih panjang adalah pensil dan penghapusnya hanya sedikit atau kecil, pada gambar pertama hal itu dibalik. Sehingga saat pensilnya telah habis diraut, penghapus yang telah diberi nama pemiliknya masih utuh. Kreatif ya, Ladies?

Sepatu Unik Tentang Mantan

Kalau yang ini adalah favorit para wanita ya, Ladies, mulai dari yang single sampai ibu-ibu, sepatu tetap menjadi barang kesukaan dan sepertinya itu sudah merupakan sebuah suratan.

Berikut ini adalah desain sepatu yang dibuat oleh seorang pria yang terinspirasi oleh mantan-mantannya. Ia membuat sepatu yang unik dan tak biasa seperti hak berbentuk pesawat, orang dan sebagainya untuk menggambarkan karakter keduabelas mantannya. Untuk koleksi selengkapnya Anda bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading