Sukses

Lifestyle

Haha, 7 Seleb Ini 'Kembaran' Kostum Dengan Seleb Lainnya, Bagus Mana?

Seleb merupakan sosok publik figur yang kerap menjadi bahan berita dari media massa. Hal inilah yang lantas membuat mereka harus menampilkan sesuatu yang terbaik untuk publik. Bahkan tak jarang juga seleb yang rela merogoh kocek untuk berlomba-lomba dengan seleb lainnya dalam menjaga penampilan.

Namun dari beberapa sumber, para seleb ini nampaknya menjadi sangat malu dan keki deh. Bagaimana tidak, baju mahal yang mereka beli ternyata kembar dengan seleb lainnya. Dan tentu saja hal ini pun lantas menuai banyak perbandingan di antara keduanya. Wah yuk kita intip para seleb yang sedang 'sial' ini. Kostum sama, siapa yang lebih cocok?

(vem/oem)

Kim Dan Khloe Kardashian

Jika seleb biasanya memiliki kesamaan dengan seleb lain, bagaimana dengan yang ini? Yah Kim Kardashian sempat terlihat menggunakan pakaian berwarna putih yang indah dan juga anggun.

Namun aneh, di lain kesempatan sang adik Khloe Kardashian justru tampil dengan baju yang sama. Lantas siapa nih yang menurut Anda lebih pantas mengenakan pakaian putih tersebut?

Kim Dan Jennifer Hudson

Agaknya Kim Kardashian terlalu memiliki banyak uang dan juga gaya fashion yang banyak. Pasalnya wanita ini merupakan seleb yang kerap menggunakan pakaian kembar dengan seleb lainnya.

Yah kali ini Kim tampil dengan pakaian yang sama dengan yang dikenakan oleh Jennifer Hudson. Keduanya tampil di acara yang berbeda dengan gaun berwarna abu-abu yang sangat elegan. Lantas, siapa nih yang lebih terlihat menakjubkan dengan gaun tersebut?

Kim Dan Jennifer Hudson (LAGI)

Astaga lagi-lagi bintang kontroversaal ini memiliki gaun yang sama dengan pesaingnya. Entah sudah janjian atau belum, mereka nampak sangat cantik dengan gaun kembar tersebut.

Yah Kim Kardashian yang saat itu telah menghadiri sebuah acara sangat terkejut. Pasalnya ia diberitakan telah mengenakan kostum yang sama untuk kesekian kalinya dengan Jennifer Hudson. Duh, untuk kali ini siapa nih yang terlihat lebih cantik?

Kim Kardashian Dan Katy Perry

Masih tentang Kim Kardashian nih ladies. Nampaknya artis fenomenal ini tak mau kalah untuk tampil trendi dan seksi dengan seleb lainnya. Terbukti dalam sebuah kesempatan ia nampak mengenakan kostum yang sama dengan seleb lainnya.

Ada Katy Perry dan seleb wanita lainnya nih yang memiliki kostum sama dengan Kim. Aduh jika pilihannya 3 wanita cantik ini, lantas siapa yah yang lebih pantas menggunakan kostum tersebut?

Victoria Beckahm, Harry One Direction

Woho, ternyata tak cuma seleb wanita dan seleb wanita lainnya nih yang bisa mengalami kesialan ini. Yah sial di sini maksudnya adalah mengenakan pakaian yang sama dan tertangkap oleh publik.

Pasalnya, sosialita Victoria Beckham tertangkap mengenakan kostum yang sama dengan seleb lainnya loh. Namun yang menarik adalah Victoria justru bersaing dengan Harry One Direction. Dan yup, siapa nih yang paling pantas mengenakan kostum kemeja bercorak hati itu?

Paris Hilton Dan Rihanna

Paris Hilton dan Rihanna merupakan duo seleb yang memiliki kecantikan dan keseksian. Namun bukan berarti hal ini membuat keduanya selalu pantas dalam mengenakan kostum apapun loh. Terlebih saat keduanya tertangkap mengenakan kostum yang sama.

Nah inilah yang terjadi. Saat keduanya menjadi topik hangat atas pakaian yang mereka kenakan. Pasalnya, Paris dan Rihanna menggunakan pakaian yang sama persis dan tak jauh berbeda loh. Aduh jadi bingung kan untuk memilih siapa yang lebih terlihat fantastis?

Paris Dan Seleb Lainnya

Duh Paris Hilton dan Kim Kardashian nampaknya memiliki selera baju yang sama. Sama-sama mirip dengan seleb lainnya pula. Bagaimana tidak, dua seleb fenomenal ini kerap ditemui menggunakan pakaian yang sama dengan seleb lainnya. Dan kali ini giliran Paris yang juga mengenakan ksotum sama dengan 2 seleb lainnya.

Nah jika sudah begini, siapa nih menurut Anda yang lebih pantas dan menakjubkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading