Sukses

Lifestyle

Hahaha Ya Ampun, Ini Dia Komentar Lucu Dari Follower Di Instagram Bu Ani

Akun instagram bu Ani seringkali disorot media. Pasti Anda pun sudah tahu sebabnya. Ya, karena beliau sering marah-marah dalam menanggapi komentar-komentar followernya. Kemarahan beliau kerap ditujukan untuk para follower yang memberikan komentar bernada kritik.

Setelah beberapa kali menyorot tentang reaksi bu Ani, kali ini Vemale akan menyoroti beberapa komentar lucu dan unik yang datang dari para follower bu Ani. Ada-ada saja memang. Penasaran seperti apa sih kira-kira komentarnya mereka? Yuk Ladies, check it out..

(vem/and)

'Jagalah Keharmonisan Keluarga Kecilmu Ibas'

4 hari yang lalu, ibu Ani Yudhoyono lagi-lagi menambah koleksi foto di akun instagramnya. Foto yang baru diunggah ini berjudul 'jagalah Keharmonisan Keluarga Kecilmu Ibas' - Ibas, please protect the harmony of your small family. Dalam foto tersebut, keluarga Ibas kompak mengenakan batik.

Foto yang memang mencerminkan keharmonisan keluarga Ibas ini langsung saja menuai 11 ribuan likes dan 265 komentar. Banyak yang memuji keharmonisan keluarga putra kedua SBY ini. Contohnya saja sebuah akun yang bernama accinimnida, ia menuliskan 'Mas ibas lucuuu putranya putra bangsa mas like this'. Contoh lainnya datang dari akun bernama debbypermataalam, ia menuliskan 'Mbak Aliya cantik bgt pake batik'.

Tapi tetap ada saja komentar nyeleneh dari follower bu Ani, seperti yang ditulis oleh akun rizalrahardi. Ia menuliskan 'Bu ani itu Ibas ikut program pepsodent senyum 3 jari ya?'. Dan yang lebih menggelikan, chintyamoreno menulis, 'Halo mama beye, butuh pulsa mension aja yach ;)'.

Ya ampun ada-ada saja..

'Semoga Alam Kita Lestari'

Sebagai seorang ibu negara, tentu saja bu Ani ingin membagi keindahan alam Indonesia. Ia pun memposting sebuah foto indah di halaman belakang Istana Bogor. Adalah foto yang berjudul 'Semoga Alam Kita Tetap Lestari - May our environment always be preserved'.

Foto yang memiliki objek kuda ini tentu saja langsung menuai likes dan komentar. Sebuah akun bernama helosoleh pun nampaknya mencoba menggoda bu Ani, ia memberikan tebak-tebakan 'Bu Ani, kuda apa yang bisa terbang? By Goban manusia tapi robot'. Jelas komentar ini tak digubris oleh bu Ani.

Yang lebih lucu lagi adalah komentar dari akun vq­_87, ia menuliskan 'Bu ani tlg sy bingung nih,kasi sy saran enaknya makan siangsy sate kuda liar arau gulai kuda liar??please bgt bu jawab pertanyaan sy plz'. Hahaha, nampaknya ia sedang menggoda bu Ani yang suka banget ngambek ya Ladies?

'Jembatan Persahabatan, Istana Tampak Siring'

Rupanya foto ini adalah foto lama dari tahun 2011 yang baru saja diupload di tahun 2014 Ladies. Foto yang satu ini memiliki latar belakang Jembatan yang terletak di daerah Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sejak dua hari diupload ke instagram, foto yang berjudul Jembatan Persahabatan, Istana Tampaksiring ini sudah mendapat ribuan likes dan komentar.

Dari banyaknya komentar tersebut ada yang cukup menggelitik Ladies. Bukannya mengomentari foto, mereka malah curhat.

"Bu masa saya tadi mau beli ice cream trs di tanya sama abang nya mau rasa apa terus saya jawab, rasa yang dulu pernah ada. Abang ice cream nya malah mewek," tulis akun bernama bagerue.

"Bu cara ngelupain mantan atao bayangan masa lalu gimana sih? BTW itu rumputnya bagus buat maen basket," kata ihangunawan.

Dan "Buuuu, suami saya bule kok anak saya keluarnya bule jugakkkkk," tulis riska_rahmat.

Hahaha, entah apa yang dipikirkan orang-orang ini saat menulis seperti itu Ladies.

'Tumpukan Buku pun Bisa Dijadikan Meja'

Dalam sebuah foto yang berjudul 'Tumpukan Bukupun bisa dijadikan meja - A stack of books can also become a table' juga tak kalah seru. Foto yang diupload 4 hari lalu ini lagi-lagi mendapat ribuan likes dan komentar.

Di antara komentar yang memuji, ada saja komentar nyeleneh. Sebuah akun yang bernama renggarengga nampaknya 'numpang' promosi dagangannya di akun instagram bu Ani. Ia menuliskan, "@aniyudhoyono boleh kaka cicilan i phone 5 nya 12 kali bayar untuk si bapak, silahkan cek IG kami ya kaka, maaf klo ganggu :D".

Sebuah akun bernama putiiii pun juga menuliskan, "Bawa ipadnya pake kotaknya bu? Hhahahahahah".

'Diskusi Serius'

5 hari yang lalu bu Ani nampak memposting sebuah foto yang berisi tentang diskusi serius antara Agus dan SBY. Tampak dalam foto tersebut SBY dan Agus memang sedang serius sekali membicarakan sesuatu. Jelas saja puluhan ribu orang berbondong-bondong menekan tombol like dan memberi komentar.

Komentar para follower ini benar-benar nyeleneh Ladies.

"bu ani, baju mas agus bagus...kalau udah bosen buat saya ya buu..." tulis akun bernama devedovo.

"Dadi presidenke seneng y?pingin aku...mugi2 mbesok aku dadi presiden RI," tulis rofikudin.

'Bergaya ala Korea tahun 1974'

2 minggu yang lalu pun, bu Ani sempat meng-upload foto yang berjudul 'Bergaya ala Korea tahun 1974'. Lagi-lagi sambutan berupa like dan komentar datang menanggapi foto ini. Dan seperti yang diduga, lagi-lagi komentar nyeleneh pun datang.

"bu menurut saya ibu bner koolk ibu agak mirip han ji won", tulis akun bernama liesamantha.

"@aniyudhoyono Ibu ani cantik sekali, mirip Taeyeon SNSD. Saya bangga.." tulis anantakepin.

Hahaha, bagaimana menurut pendapat Anda Ladies. Kira-kira mereka menggoda karena bu Ani gampang ngambek atau memang mereka sedang iseng? Yuk sharing-sharing di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading