Sukses

Lifestyle

Hobi Pamer Pantat di Instagram, Wanita Ini Mendadak Dikenal Dunia!

Dia bukanlah merupakan aktris atau pun model sekaligus publik figur. bahkan saat mendengar namanya, banyak dari kita yang masih bingung dan juga tak familiar dengan wanita cantik ini. Yah adalah Jen Selter, wanita cantik yang namanya menjadi terkenal di beberapa media atas hobinya dalam memamerkan bagian tubuh tertentunya, yakni pantat.

Jen Selter merupakan gadis belia biasa yang masih berusia 20 tahun. Namun di usianya yang masih muda, dan dengan tak adanya latar belakang seleb, Jen mampu mendapatkan 1,9 juta pengikut dalam Instagramnya. Lantas apa sih yang membuat orang-orang menyebut dirinya sebagai gadis pemilik pantat terseksi di Instagram?

Jen dan foto pantatnya (c)instagram.com/jenselter

Yah ternyata seperti yang dikabarkan dailymail.co.uk sebelumnya Jen merupakan sosok gadis yang jarang menunjukkan foto wajahnya pada publik. Gadis New York ini hanya memposting banyak foto pantat seksinya yang pada akhirnya mampu menggaet banyak perhatian dan juga pengikut.

Anehnya, semua orang tampak kagum dan terpesona dengan pantat yang dimiliki oleh Jen. Namun tak bisa dipungkiri bahwa tubuh Jen sangat sempurna dengan pantat berisi yang juga padat. Hingga akun Instagram Jen pun sangat penuh sesak dengan foto 'selfie' pantat Jen di setiap kegiatan.

Orang lebih tertarik dengan pantat Jen daripada wajahnya(c)instagram.com/jenselter

Jen kerap tampil dengan busana dan dari tempat yang berbeda-beda. Namun fokus kamera yang diambil tak akan pernah berbeda, yakni fokus pada pantat Jen. Dan benar saja, tren foto pantat yang ia lakukan ini lantas membuat ia masih dan terus dibahas oleh banyak media hingga kini. Wah ladies, ada yang mau mencoba tren foto baru memamerkan perut misalnya?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading