Sukses

Lifestyle

5 Rasa Pasta Gigi Aneh Ala Jepang

Lazimnya kita menemui pasta gigi dengan rasa mint di pasaran. Tetapi kreativitas yang tak terbatas membuat banyak produsen pasta gigi di dunia berlomba-lomba menciptakan pasta gigi dengan rasa yang tidak biasa.

Lagi-lagi kita akan menemui rasa yang aneh-aneh di Jepang. Pasta gigi mana yang ingin Anda coba? Dilansir dari rocketnews24.com, berikut 5 rasa aneh pasta gigi yang bisa Anda temui di Jepang.

(vem/wnd)

Pasta Gigi Rasa Arang Bambu

Arang dari bambu dipercaya dapat menyerap minyak dan kotoran serta menghilangkan bau. Hal inilah yang menjadi inspirasi produsen pasta gigi ini untuk memasukkan ekstrak arang bambu ke dalam pasta gigi ciptaannya. Bagi kita yang di Indonesia, varian ini mungkin agak aneh, tetapi ternyata di Jepang pasta gigi ini sudah menjadi hal yang umum, lho

Pasta Gigi Rasa Terong Jepang

Di Indonesia, terong biasanya menjadi olahan makanan yang nikmat. Tetapi bagi orang Jepang terong tak cukup hanya menjadi makanan. Sebuah perusahaan mengolah terong Jepang menjadi pasta gigi. Mereka menambahkan garam di dalamnya. Menurut penggunanya, pasta gigi rasa asin ini dapat menguatkan gusi dan membuat gigi terasa benar-benar bersih. Wah, bagaimana ya rasanya?

Pasta Gigi Aneka Rasa Aneh Ala Baskin-Robbins

Baskin-Robbins yang kita kenal sebagai produsen es krim, menciptakan 31 variasi rasa pasta gigi. Mulai dari rasa yang normal misalnya mint, strawberry atau apel hingga rasa yang aneh, misalnya cola, espresso dan teh Darjeeling. Yang paling aneh menurut kami adalah pasta gigi rasa kari India. Bagaimana rasanya ya setelah menggosok gigi dengan pasta gigi rasa kari?

Pasta Gigi Rasa Takoyaki

Apakah Anda menyukai takoyaki? Kami pun menyukainya. Tapi kalau disuruh mencoba pasta gigi rasa Takoyaki, apakah Anda mau? Pasta gigi ini dapat ditemukan di Osaka, Jepang. Untungnya, produsen pasta gigi ini tidak sampai memasukkan potongan gurita ke dalamnya. Varian pasta gigi serupa yang melengkapi pasta gigi ini adalah rasa sup miso.

Pasta Gigi Rasa Gorila

Walaupun tidak berbentuk seperti pasta, tablet ini bekerja seperti pasta gigi biasanya saat dikunyah. Lush, sebuah perusahaan kosmetik menciptakan pasta gigi aneh ini dengan rasa gorila. Ah, kami tidak bisa membayangkan bagaimana sih rasanya gorila itu? Apakah hanya kreativitas dalam penamaan saja untuk menarik perhatian konsumen? Yang jelas, pasta gigi ini cukup praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading