Sukses

Lifestyle

Foto-Foto Menggemparkan Tak Ternilai Yang Merupakan Petunjuk Terjadinya Sejarah Dunia

Ladies, pasti tahu kan patung Liberty? Atau bahkan familiar dengan sosok Charlie Caplin? Yah keduanya merupakan ikon yang hingga kini masih saja berkibar namanya. Namun sayang, kita generasi muda pasti tak mengetahui banyak tentang hal-hal tersebut.

Bahkan Anda mungkin juga tahu dengan Elvis Presley kan? Sosok legendaris yang namanya tak pernah berhenti dipuja hingga kini. Asal tahu saja, bahwa Elvis juga pernah terdaftar sebagai kelompok angkatan saat usianya masih muda loh. Dan lagi-lagi kita lahir di jaman yang sangat jauh dari saat-saat paling bersejarah di dunia.

Patung Liberty pertama kali didirikan (c)boredpanda.com

Namun jangan khawatir dan bersedih. Pasalnya boredpanda.com berhasil mengumpulkan banyak foto bersejarah dan tak ternilai di dunia. Salah satunya adalah foto saat pembangunan tembok Berlin dilakukan di tahun 1961.

Bahkan jaman dahulu ada masa di mana seorang ibu memperjual belikan anaknya untuk sebuah kepentingan. Kita yang kini hidup di masa modern tentu akan merasa hal tersebut merupakan kejadian yang sangat miris dan aneh bukan? Kita pasti penasaran bukan seperti apa lagi sih gambaran dunia saat kita masih belum dilahirkan? Oleh karenanya yuk simak galeri foto di bawah ini yang akan membuat Anda memahami kejadian di masa lampau.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading