Sukses

Lifestyle

Hebat! Ini 17 Hewan Yang Paling Fashionable Sejagat Raya

Fashion merupakan hal yang tak bisa dijauhkan dari kehidupan manusia. Pasalnya fashion sudah mulai dikenal sejak jaman dahulu kala. Dan hingga kini fashion merupakan sesuatu yang tak pernah berhenti dalam berkembang.

Tak jarang kita melihat banyak orang yang tampil trendi dengan pakaian yang mereka gunakan. Dan tentu saja hal ini suah sangat wajar dan sering kita temui. Namun bagaimana jika binatang mengenakan pakaian dan bahkan lebih trendi dibandingkan dengan manusia yah?

(c)boredpanda.com

Yah seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa hewan ini merupakan proyek yang dilakukan oleh seseorang. Dalam rangka menyatukan keindahan hewan dan juga fashion yang dijadikan dalam satu aspek.

Beberapa foto ini juga mampu membuat banyak orang kagum dan heran dengan penampakan ini. Yah walau bukan hal nyata, setidaknya kita bisa tahu bagaimana penampilan para hewan dalam mengenakan pakaian. Dan bagaimana mereka nampak lebih keren dan trendi tak jauh berbeda dengan manusia. Nah intip yuk beberapa foto hewan trendi lainnya di bawah ini.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading