Sukses

Lifestyle

Inilah Wajah Karakter Disney Di Dunia Nyata

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana wajah Pocahontas di dunia nyata? Atau bagaimana wajah si antagonis The Evil Queen, ibu tiri Snow White?

Dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (15/1), Karen Graw menjawab rasa penasaran Anda. Dengan menggunakan teknik manipulasi foto, ia menyulap 24 karakter kartun Disney menjadi foto figur manusia, antara lain Rapunzel, Jasmine, Pocahontas, Snow White, dan Aurora.

Dalam melakukan proses manipulasi foto ini Karen Graw bekerja keras untuk menerjemahkan karakter animasi ke dalam setiap foto. Karen Graw mengakui, ia menemui kesulitan saat mengerjakan karakter Hercules dan Cruella. "Saya berusaha agar setiap foto memiliki ciri khas yang menyerupai aslinya," kata Karen Graw yang dikenal dengan nama Avalonis dalam profil DevianART-nya ini.

Foto: dailymail.co.uk

Karen Graw bukan satu-satunya orang yang berusaha untuk menerjemahkan karakter Disney ke dalam sosok manusia. Ryan Astamendi juga pernah melakukan hal serupa. Fotografer asal California ini membuat proyek foto berjudul The Princess Series yang berisikan foto Disney princesses dalam wujud asli.

Jika dilahirkan kembali menjadi karakter Disney, Anda ingin menjadi siapa, Ladies?

 (vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading