Sukses

Lifestyle

Uniknya Set Foto Dari Makanan Ini

Pierre Javelle dan Akiko Ida, dua orang seniman ini sangat kreatif! Terinspirasi dari berbagai jenis sayuran, buah dan permen, mereka membuat set foto yang terbuat dari berbagai macam bahan makanan dan diperankan oleh patung-patung kecil nan imut.

Pierre dan Akiko menyulap donat bertabur butiran gula menjadi set lapangan golf, lengkap dengan atlet golf di atasnya. Labu siam pun menjadi set tempat yang menarik untuk dijelajahi sekumpulan patung mini astronot. Atau, adakah yang lebih manis dan menggigil dari sekumpulan marshmallow yang disulap menjadi es-es bak di Kutub Utara?

Foto: wired.com

Dilansir dari wired.com, proyek seni ini dimulai sejak tahun 2002. Diawali dengan perbincangan Pierre dan Akiko saat mengenang masa kecil mereka yang tertarik terhadap makanan dan berbagai benda-benda berukuran kecil di sekitarnya "Tujuan dari proyek ini adalah untuk menghibur orang-orang. Kami percaya bahwa seni ada tidak hanya untuk mengungkap ketidakadilan atau kengerian dunia, tetapi juga untuk mengekspresikan rasa kagum dan ketertarikan kami akan sesuatu," jelas Pierre. "Sejujurnya, ketika saya meletakkan patung-patung kecil itu di dekat sepiring kue coklat, saya pun penasaran bagaimana rasanya menjadi patung itu."

Proyek yang diberi nama MINIMIAM ini tentunya tidak hanya memenuhi hasrat Pierre dan Aiko akan makanan dan benda kecil. Mereka berdua kini dikenal sebagai food photographer.

Hmm, kreatif dan menarik ya, Ladies.

 

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading