Sukses

Lifestyle

Astaga! 7 Hantu di Dunia Ini Hobi Memperkosa Manusia Hingga Hamil

Ladies percaya tidak dengan makhluk halus? Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar cerita bahwa di dunia ini manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus. Dan itu benar adanya. Namun ada beberapa makhluk halus yang ternyata memiliki hobi nakal dan juga jahat loh.

Seperti yang dilansir listverse.com, beberapa hantu di dunia ini dipercaya suka memperkosa manusia! Bahkan beberapa dari korbannya juga dipercaya hamil akibat 'ulah' mereka. Waduh, seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Popobawa

Ladies pernah tidak mendengar hantu yang bernama Popobawa? Yah pasalnya hantu dari Tanzania ini sangat terkenal akibat hobinya yang suka berhubungan intim. Popobawa digambarkan sebagai makhluk menyerupai kelelawar yang memiliki alat kelamin sangat besar.

Yang membuat warga Tanzania resah, hantu ini suka memperkosa manusia loh. Yang lebih aneh, Popobawa tak pernah pandang bulu dalam memperkosa dengan kata lain pria atau wanita dapat menjadi korbannya. Namun, Popobawa dipercaya takut dengan seseorang yang gemar membaca ayat suci Alquran dan tak berani mendekati orang yang taat.

Taruco

Taruco merupakan hantu dan juga mitos yang berkembang di negara Chile. Trauco digambarkan sebagai makhluk jelek dan berbentuk seperti goblin.

Yang membuat resah warga, hantu ini dipercaya dapat membuat wanita hamil walau hanya dengan tatapannya saja. Bahkan kerap kali wanita lajang di Chile menuduh Trauco atas kehamilan mereka yang misterius.

Lilu

Sebuah cerita rakyat yang sangat dipercaya telah berkembang dalam agama Yahudi. Yah kisah tersebut menceritakan tentang hantu bernama Lilu.

Lilu juga dipercaya sebagai setan yang suka melakukan hubungan intim. Alhasil, Lilu kerap dikabarkan sering menjumpai wanita yang sedang sendirian di rumah dan lantas menyetubuhinya. Percaya atau tidak, orang Yahudi terbukti benar-benar takut dengan adanya Lilu.

Encantando

Nah hantu yang satu ini sangat dikenal di pedalaman Hutan Amazon. Hantu yang dipercaya menyerupai lumba-lumba ini dikabarkan memiliki kemampuan dalam mengubah diri menjadi manusia. Dan tentu saja hal ini dilakukan untuk mendekati korbannya yang lantas memberi kesempatan untuk melakukan hubungan intim.

Yang lebih menakutkan, hantu ini memilih untuk berubah menjadi pria tampan untuk menggaet hati wanita. Dan setelah berhasil menemukan korbannya, hantu bernama Encantado ini lantas menculik dan menghamili korbannya. Hiiii...

Orang Minyak

Di tahun 1960-an sejumlah besar wanita muda Malaysia  mengaku telah diperkosa dengan seorang pria. Dan banyak dari mereka yang menggambarkan pria itu sebagai sosok yang kerap telanjang dan hanya berlumurkan minyak pada tubuhnya. Lantas rumor pun segera beredar menjadi sebuah berita yang lantas dipercaya.

Hantu yang bernama Orang Minyak itupun dipercaya akan mendatangi para gadis yang masih perawan. Dan anehnya, bagi mereka yang sudah tak perawan akan dengan mudah dapat melihat wujud asli orang minyak ini.

Alp

Hantu yang satu ini merupakan sebuah kisah berkembang yang ada di Jerman. Alp adalah makhluk kecil seperti peri yang gemar menggoda wanita di saat mereka sedang tertidur pulas. Pertama-tama Alp akan mengubah wujud menjadi kabut halus yang menyusup ke dalam rumah para wanita.

Hingga setelah menemukan korbannya, ia akan kembali ke bentuk semula. Alp pun lantas menuju bagian dada para korban dan lantas masuk melalui lubang hidung atau mulut. Ia pun lantas dipercaya dapat mengendalikan mimpi seseorang dari keahliannya tersebut.

Lideric

Di daerah Hungaria sebelah utara, dipercaya satu makhluk halus yang diberi nama Liderc. Liderc merupakan makhluk yang lahir dari telur pertama yang dilahirkan oleh ayam berwarna hitam. Dan saat menetas, makhluk ini kerap bersembunyi di dalam saku manusia.

Saat bersembunyi itulah Liderc sekaligus akan mencari korbannya untuk 'dimangsa' Yah, Liderc juga merupakan hantu yang suka berhubungan intim dengan manusia. Bahkan ia akan mengubah dirinya sebagai manusia untuk dapat menyetubuhi sang korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading