Hitam Putih Berhenti Tayang! Deddy Corbuzier Curhat, Indonesia Menangis

Kamis, 16 Januari 2014 12:20



(c)twitter.com/corbuzier

Vemale.com - Setelah sempat tersiar kabar terbaru tentang pergantian pembawa acara Hitam Putih, kini muncul lagi kabar paling hot dan fresh. Yah, kemarin Deddy Corbuzier secara resmi mencurahkan isi hatinya kepada Indonesia mengenai perasaan terdalamnya. Dalam akun resmi facebook miliknya, Deddy mengungkapkan bahwa acara talk show Hitam Putih tak akan tayang lagi di layar televisi Anda. Yah, malam ini, Hitam Putih akan secara resmi tampil untuk terakhir kalinya sekaligus berpamitan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dan nampaknya hal ini berada di luar kuasa Deddy sebagai pembawa acara. Sempat tersiar pula bahwa keputusan ini harus diambil akibat kalahnya rating Hitam Putih dengan acara lain yang pasalnya berasal dari stasiun yang sama. Dan mau tak mau, menghentikan program yang sangat menginspirasi inipun merupakan jalan terbaik.


Curahan Hati Indonesia (c)twitter.com/corbuzierCurahan Hati Indonesia (c)twitter.com/corbuzier

Deddy tentu saja sedih, pasalnya acara yang telah dipandunya selama kurang lebih 3 tahun itu memang sudah dianggap sebagai 'rumah' baginya. Terlebih, acara hebat itu juga sempat meraih beberapa penghargaan di tahun 2011 dan juga 2012.



Tak hanya Deddy, namun kru dan segenap pemirsa setia Hitam Putih pun juga merasakan kesedihan yang sama. Bahkan banyak dari warga Indonesia yang membalas status Twitter Deddy dengan rasa sedih dan tak terima. Dan tentu saja berita ini bukan hanya hoax. Pasalnya, staf resmi Trans 7 Zana Aurora membenarkan berita yang lantas menjadi hangat diperbincangkan ini.


(c)twitter.com/corbuzier(c)twitter.com/corbuzier

Zana mengakui bahwa keputusan ini dilakukan dalam rangka pembaharuan program Trans 7 yang lebih akan menghibur para penonton di Indonesia. Akan tetapi, terbukti, justru banyak dari mereka yang tak terima atas berhenti tayangnya Hitam Putih sebagai acara mendidik sekaligus menginspirasi ini. Bagaimana dengan Anda?

" If we must die, we die with proud " - Deddy Corbuzier

(vem/oem)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...