Sukses

Lifestyle

Hiii. Ditemukan Benda-Benda Menjijikkan Dalam Telinga 9 Orang ini

Kita mungkin kerap merasakan sakit telinga ataupun hal-hal yang tak nyaman dalam telinga kita. Namun pernah tidak sih ladies mendapati kejadian di mana sesuatu telah masuk dan menyusup ke dalam telinga? Setidaknya, kesembilan orang ini pernah!

Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini sangat terkejut atas apa yang mereka temukan di dalam telinganya. Bagaimana tidak, bahkan kecoak dan laba-laba pun turut bersarang di dalam telinga. Yuk intip kisah selanjutnya.

(vem/oem)

Kecoak

Seorang tunawisma di Australia harus mencari dokter secara darurat akibat apa yang telah terjadi padanya. Yah Hendrik Helmer merasa kesakitan yang luar biasa pada telinganya setelah ia terbangun dari tidurnya. Saat itu, ia pikir bahwa telinganya mengalami kesakitan akibat terbentur sesuatu yang tak disadari.

Namun betapa terkejutnya ia saat sang dokter menemukan benda aneh dalam telinganya. Benar, seekor kecoak diketahui telah masuk dan menyelinap tanpa ijin ke dalam telinga Hendrik. Untuk itu, sang dokter harus bersusah payah mengeluarkan kecoak yang ternyata memiliki ukuran sepanjang 1 inchi. Ugh!

Sarang Laba-Laba

Seorang wanita di Cina yang saat itu telah memeriksakan dirinya pada dokter merasa sangat terkejut bukan main. Yah, wanita itu kerap merasa gatal pada telinga sebelah kirinya. Hingga ia pun memutuskan untuk mencari tahu penyebab telinganya yang sangat gatal tersebut.

Hingga sang dokter itupun lantas memberi sebuah pernyataan yang sangat tak masuk akal namun nyata. Benar saja, dalam telinga wanita itu telah ditemukan seekor laba-laba yang bahkan sudah membuat jaring di dalamnya. Sempat menangis dan depresi, wanita itupun kini dapat bernapas lega lantaran sang dokter yang berhasil membersihkan telinganya.

Belatung

Ketika Rochelle Harris pulang ke Inggris dari liburannya di Peru, ia terus merasakan hal aneh pada telinganya. Yah wanita ini merasa ada yang terus menggaruk dan berbunyi pada telinganya. Hingga ia pun memutuskan untuk memeriksakannya kepada dokter terdekat.

Dokter pertama mengatakan bahwa wanita berusia 27 tahun ini mengalami infeksi. Namun ternyata dokter lainnya mengungkapkan bahwa telah terdapat belatung dalam telinga wanita itu. Hingga saat operasi dilakukan, dokter pun terkejut dengan penemuannya terhadap seekor belatung yang sudah siap berkembang biak di dalam telinga Harris.

Ngengat

Seorang anak berusia 12 tahun di Colorado harus dibawa ke ruang gawat darurat secepatnya. Pasalnya, sang anak terus menangis akibat telinganya yang dirasa sangat sakit dan tak nyaman.

Dan benar saja, Wade Schlote mengatakan bahwa ia merasa sesuatu telah masuk ke dalam telinganya. Hingga saat ia dioperasi sang dokter menemukan seekor ngengat di dalam telinga Wade. Saat berhasil dikeluarkan, ngengat tersebut dikabarkan masih hidup dan melarikan diri loh. Hati-hati yah ladies.

Baterai Arloji

Seorang anak pergi ke rumah sakit setelah ia mengakui ada sesuatu di dalam telinganya. Dan betapa terkejutnya sang dokter melihat baterai arloji yang terjebak di dalam telinga sang anak.

Saat ditanya, bocah itu pun kerap memasukkan pensil ke dalam telinganya. Hingga baru diketahui bahwa pensil tersebut terdapat baterai arloji yang nampaknya terjatuh dan masuk ke dalam telinga.

Dandelion Hidup!

Seorang gadis cilik di Cina mengejutkan keluarganya saat ditemukan dandelion tumbuh di dalam telinganya. Ranran yang masih berusia 16 bulan itupun tentu saja mengejutkan kedua orang tuanya.

Dan benar saja, saat dibawa ke rumah sakit, sang dokter itupun merasa sangat terkejut. Pasalnya, bagaimana mungkin bunga dandelion masuk dan hidup di dalam telinga manusia? Namun untung dandelion itupun berhasil dikeluarkan walau dengan usaha yang cukup rumit.

57 Belatung!

Seorang wanita berusia 92 tahun sangat mengejutkan keluarga dan juga para dokter. Wanita tua yang hidup di panti jompo itu dikabarkan telah 'menampung' 57 belatung yang ada di dalam telinganya.

Yah keluarga Catherine McCann pun akhirnya menjadi sangat emosi atas kelalaian panti jompo yang membuat semua hal ini terjadi. Para ahli mengatakan bahwa hal ini bermula dari seekor lalat yang masuk ke dalam telinga dan menetaskan sekitar puluhan belatung di dalam telinga Catherine!

Sebuah Gigi

Kasus kali ini nampaknya merupakan hal yang memang di sengaja. Bagaimana tidak, Dr Simon Gane menemukan sebuah gigi di dalam telinga seorang anak.

Namun untung telinga itu berhasil diambil dan menyelamatkan telinga sang gadis cilik. Saat ditanya, gadis itu pun berkata bahwa ia hanya mencari tempat persembunyian gigi yang aman untuk si peri gigi. Hahaha

Sepatu Barbie

Orang tua dari anak yang masih sekolah TK ini sangat terkejut saat diberi sebuah berita dan fakta mengenai anaknya. Yah, seorang dokter mengatakan bahwa sang gadis memiliki tumor yang tumbuh di dalam telinganya dan harus dioperasi. Bahkan dokter itu meyakini bahwa tumor itupun bisa menyebar dan cenderung sangat berbahaya.

Namun betapa terkejut dan kagetnya tim dokter serta kedua orang tua itu saat sang anak sudah di operasi. Ternyata bukan sebuah tumor ganas yang ditemukan di dalam telinga sang bocah. Benda tersebut adalah boneka Barbie kecil yang tak sengaja masuk saat sang gadis sedang bermain. Namun tetap saja hal ini dapat membahayakan kesehatan gadis kecil itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading