Sukses

Lifestyle

7 Coklat Ini Memiliki Rasa Yang Unik

Coklat adalah salah satu makanan favorit para wanita. Selain sebagai sumber anti oksidan dan juga bisa membantu memperbaiki suasana hati Anda, cita rasa coklat yang manis dan pahit-pahit gimana gitu itulah yang digemari wanita.

Ternyata nih Ladies, rasa coklat tak hanya manis lho. Dilansir dari travelandleisure.com, ada beberapa rasa coklat yang unik. Gimana sih rasanya? Yuk, di klik satu persatu.

(vem/and)

French Toast - Seattle

Wah, yang satu ini unik sekali lho Ladies. Bagaimana tidak, Anda bisa merasakan coklat dengan rasa ramen, tortila, dan roti panggang. Kreasi coklat ini dibuat sejak tahun 2009. Coklat dengan rasa yang cukup unik ini adalah hasil karya Chockolates di Perancis. Tertarik mencoba?

Camels Milk - Dubai

Coklat biasanya mengandung komposisi susu. Susu yang digunakan pun kebanyakan susu sapi. Nah, kalau coklat yang satu ini lain Ladies.

Ya, coklat susu unta. Adalah Al Nassma perusahaan pertama dan satu-satunya yang memproduksi coklat dengan campuran susu unta. Perusahaan ini didirikan di Dubai oleh Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum. Coklat susu unta ini bisa didapatkan di toko-toko tertentu atau di hotel di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Oman, dan Jepang. Namun, kalau Anda berminat, Anda juga bisa pesan secara online di situs websiter Al Nassma lho Ladies.

 

Pop Rocks - Barcelona

Anda bisa merasakan sensasi berbeda dari coklat yang satu ini. Adalah Oriol Balaguer, seorang mantan koki pastry si El Bulli. El Bulli sendiri merupakan sebuah restoran terbaik dunia. Oriol sangat kreatif Ladies, sebagai koki ia menciptakan eksperimen-eksperimen masakan baru. Dia membuat coklat Masclet dengan bermacam-macam rasa. Ada yang terbuat dari kacang hazelnut, garam laut Maldon (sejenis garam yang berasal dari kawasan Maldon, Essex), dan dari Pop Rocks (permen yang punya sensasi meledak di mulut) Kesemua bahan ini dilapisi mentega kakao.

Anda bisa merasakan rasa coklat dengan sensasi unik di dalamnya.

Havana Tobacco - Belgia

Coklat yang satu ini pun tak kalah unik. Kalau Anda memakannya, ia akan meninggalkan rasa pedas di tenggorokan Anda seperti saat Anda menghisap rokok cerutu. Jelas saja, coklat ini terbuat dari daun cerutu yang direndam dalam rum dan cognac. Havana Tobacco bisa Anda temukan di restoran kelas atas di Belanda, Jerman, dan Belgia.

Peanuts and Ketchup - Austria

Kemenangan presiden Barrack Obama yang lalu membuat Josef Zotter membuat sebuah kreasi coklat untuk menghormatinya. Coklat yang satu ini entah bagaimana rasanya Ladies. Komposisi dari Peanuts and Ketchup ini adalah kacang yang dicampur dengan saus tomat, apel, grappa, lombok, kismis, dan kakao.

Wah, pasti nano-nano manis asam asin ramai rasanya nih Ladies.

Cucumber Vodka - Los Angeles

Christian Alexandre dan Whajung Park membuat sebuah kreasi coklat yang cukup unik. Mereka mengandalkan metode tradisional Perancis untuk membuat coklat dengan cita rasa yang eksotis ini. Komposisi cucumber vodka ini jelas seperti namanya. Mentimun, coklat putih, vodka, mint dicampur menjadi satu lalu dibalut dengan dark chocolate. Wah, bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya Ladies?

Plum Liqeur - Tokyo

Sebuah cita rasa coklat yang istimewa berhasil diciptakan oleh produsen coklat Jepang, Marys Chocolate. Coklat ini dibuat dengan campuran umeshu dan liqeur (minuman beralkohol) Jepang yang terbuat dari buah plum. Kalau Anda ingin mencoba bagaimana sensasi rasa coklat ini, Anda harus terbang dulu ke Jepang, Korea, taiwan, Thailand, atau Cina Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading