Sukses

Lifestyle

21 Tempat Paling Berhantu Sedunia, Lawang Sewu Salah Satunya

Ladies percaya tidak dengan tempat berhantu dan menyeramkan? Yah beberapa orang dan juga daerah nampaknya mempercayai dengan yang namanya rumah berhantu. Entah mengapa, namun mereka seakan memiliki banyak alasan yang mendasarinya.

(c)hauntedrooms.co.uk

Hingga pernah melihat sendiri, sampai dengan mendengar cerita dari orang-orang terdahulu. Akan tetapi, seperti yang dilansir hauntedrooms.co.uk, beberapa gedung memang dipercaya benar menjadi sarang bagi roh halus loh.

Beberapa di antaranya akibat kematian misterius dan juga tragis yang pernah terjadi di sana. Sehingga roh penasaran itu dipercaya tak dapat meninggalkan bumi dan justru memilih untuk tinggal di beberapa gedung ini. Walau hantu tersebut tak dapat diperlihatkan dengan jelas, namun banyak dari mereka mengakui merasakan hawa tak enak saat berkunjung di dalamnya.

Lawang Sewu Masuk Sebagai Salah Satu Tempat Berhantu (c)hauntedrooms.co.uk

Dan beberapa dari mereka juga menganggap pernah melihat secara langsung sosok yang sangat mengerikan itu. Dan inilah beberapa foto yang diambil dari seluruh dunia, mengenai gedung berhantu dan juga menakutkan. Berani mengunjunginya?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading