Sukses

Lifestyle

Kumpulan Fotografi Yang Akan Membuat Anda Berdecak Kagum

Fotografi nampaknya telah menjadi suatu bagian dari pop culture. Jika dulu kita hanya bisa menemui segelintir orang yang bisa menenteng kamera DSLR, sekarang kita bisa menjumpai mereka di berbagai tempat.

Karena seni ini semakin populer dan banyak peminatnya, setiap orang yang terlibat di dalamnya dituntut untuk berinovasi dan lebih kreatif untuk menciptakan karya-karya yang tidak biasa agar bisa bersaing. Dan gambar-gambar menakjubkan yang sulit dipercaya inipun tercipta.

Jika Anda ingin memanjakan mata dengan fotografi berteknik tinggi, yuk simak segera artikel berikut!

(vem/rsk)

Percikan Air Berbentuk Bunga

Jika dilihat sekilas, memang foto ini seperti foto bunga. Tapi sama sekali bukan, Ladies, gambar ini merupakan foto dari air yang diberi warna dan pengental yang kemudian dipercikkan dengan teknik tertentu hingga menyerupai bunga, daun bahkan potnya.

Jack Long, seniman dari karya ini, menggunakan teknik fotografi kecepatan tinggi untuk menghasilkan gambar luar biasa yang bukan rekayasa ini. Jika penasaran dengan bentuk bunga yang lain, coba cek di galeri berikut.

Foto Dunia Fantasi

Setiap orang memiliki fantasi dan imajinasinya masing-masing, hanya saja tidak semua bisa terwujud di dunia nyata. Namun berbeda dengan wanita yang bernama Jee Young Lee. Seniman asal Seoul, Korea Selatan ini mampu membuat ide dan khayalan dalam imajinasinya menjadi kenyataan.

Ia mengubah studio kecilnya yang hanya berukuran 3x6 m menjadi tempat-tempat berbeda yang ada dalam fantasinya dengan menciptakan properti-ptoperti yang juga tak biasa. Penasaran dengan karya lainnya? Coba cek di sini.

Foto Alam Dari Makanan

Seniman asal London yang bernama Carl Warner sengaja membuat landscape atau pemandangan dari makanan, Ladies. Karya-karyanya ini membuat orang berdecak kagum karena bentuk keindahan alamnya serta mungkin tergiur lezatnya makanan-makanan yang menjadi bahan dasarnya.

Untuk melihat makanan-makanan lezat lain, maksudnya, pemandangan-pemandangan yang lain, Anda bisa cek galeri kami di sini.

Wonderland

Mari kita sejenak tinggalkan segala macam pekerjaan kita dan beranjak ke sebuah negeri dongeng dengan memandangi foto-foto karya Kirsty Mitchell ini. Mulai dari background, gaun hingga make up nya membuat kita merasa seperti berada di alam yang lain, Ladies.

Tentu Anda penasaran dengan gambar-gambar yang lain, kalau begitu yuk melihat-lihat di sini, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading