Sukses

Lifestyle

Hebat, 5 Binatang Ini Bisa Meramal Kehamilan Hingga Kematian!

Ramal meramal bisa jadi menjadi sebuah hal yang sangat menarik. Meramal sesuatu membutuhkan keahlian khusus. Ternyata, tak hanya manusia yang bisa meramal, hewan-hewan ini pun bisa meramal.

Mereka memiliki tingkat sensitifitas dan indra yang lebih tajam dibanding dengan manusia. Apa saja sih yang diramal? Binatang apa saja yang bisa meramal ini? Jangan penasaran, yuk klik saja satu persatu.

(vem/and)

Oscar, si kucing peramal kematian

Kucing adalah binatang kesukaan wanita. Tingkah kucing yang kerap menggemaskan menjadi alasan kenapa banyak wanita mencintai binatang yang satu ini. Selain lucu, ternyata salah satu kucing pintar sekali meramal lho Ladies.

Adalah Oscar, seekor kucing dengan sifat yang cukup unik. Kucing ini adalah milik seorang konsultan pemakaman di Rhode Island, Amerika. Kucing pintar ini bisa meramal kematian lho.

Saat Oscar mengunjungi kamar 25 pasien di rumah sakit, ia akan memilih duduk di samping tempat tidur orang yang akan meninggal dunia. Mungkin Oscar bisa merasakan aura-aura kematian. Meskipun sebelumnya dokter menduga bahwa seorang pasien belum waktunya meninggal, Oscar memilih duduk di samping pasien tersebut. Bisa ditebak, yup pasien tersebut meninggal keesokan harinya.

Cerita tentang Oscar yang pandai meramal ini dituangkan dalam sebuah jurnal milik ahli geuatrics, Dr. David Dosa, yang berjudul New England Journal Medicine. Dalam jurnal itu dituliskan memang Oscar merasa lebih nyaman di dekat orang yang memancarkan kematian. Ah seramnya..

Katak, si peramal gempa bumi

Katak rupanya bisa meramal tentang akan terjadinya gempa bumi. Hal ini telah diteliti oleh ahli Biologi, Rachel Grant. Saat itu ia akan melakukan penelitian tentang perilaku katak saat kawin di Italia sebelum Italia diguncang gempa hebat. Namun, saat akan mencari katak yang akan diteliti, seakan para katak tersebut menghilang dari habitat mereka.

Setelah sebuah gempa melanda Italia, para katak muncul di tempat habitat mereka. Bahkan jumlah katak yang muncul pun lebih banyak. Menurut Rachel, kemungkinan katak memiliki kemampuan untuk merasakan gerakan bumi sebelum gempa terjadi. Binatang amfibi ini, juga bisa merasakan medan magnet dan goncangan yang terjadi dalam bumi sebelum gempa bumi terjadi.

Paul, si gurita peramal kemenangan

Bagi para penggemar sepak bola, pasti tahu dengan gurita yang satu ini. Ya, beberapa waktu lalu di tahun 2008 saat piala dunia berlangsung, hewan air ini sempat membuat geger. Kenapa? Lantaran prediksinya tentang pemenang piala dunia selalu tepat.

Ramalan Paul terbilang unik. Saat sang pemilik memasukkan dua bendera negara tim yang akan bertanding, maka Paul akan 'hinggap' di salah satu bendera pilihannya. Percaya atau tidak, ternyata bendera tempat Paul 'hinggap' akan memenangkan pertandingan.

Anjing, mendeteksi kejahatan

Anjing terkenal sebagai sahabat sejati manusia. Mereka akan setia pada sang majikan. Digadang-gadang, anjing memiliki sensor dan mobilitas yang luar biasa. Karena hal ini anjing juga bisa menjadi sahabat para penderita diabetes, autis, dan penderita gangguan mental lainnya.

Bukan hanya sebagai sahabat, anjing ternyata bisa mendeteksi kejahatan yang akan mengancam sang majikan. Naluri dan indera yang dimiliki anjing memang luar biasa.

Kelinci, mendeteksi kehamilan

Di era 1900-an, banyak orang menggunakan kelinci sebagai pendeteksi kehamilan. Si kelinci yang lucu harus disuntik urin si wanita yang akan di tes kehamilannya. Setelah disuntik dan indung telur kelinci membesar, maka itu artinya wanita yang memiliki urin tersebut hamil. Kebenaran tes semacam ini mencapai hingga 98% lho Ladies.

Tapi karena kemajuan jaman, tak perlu lagi menyuntik kelinci untuk mendeteksi kehamilan. Wanita jaman sekarang hanya perlu pergi ke dokter dan banyak cara mendeteksi kehamilan yang lebih canggih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading