Sukses

Lifestyle

Unik Dan Geli Ah.. Kentang Berbentuk Payudara Wanita

Sejak 30 tahun lalu, para petani di Farndon Fields tak pernah menemukan sayuran yang aneh. Namun baru-baru ini, mereka menemukan sayuran dengan bentuk aneh dan unik. Kentang yang mereka tanam berbentuk bagian tubuh wanita, yaitu payudara.

Kentang ini menjadi salah satu sayuran yang berbentuk aneh di dunia. Sebelumnya, pernah ada cabai Chilli Willy yang berbentuk alat kelamin laki-laki.

Pemilik toko sayuran, Kevin Stokes, mengatakan bahwa ini adalah sayuran dengan bentuk paling nyentrik sejak 30 tahun lalu. Saat ini, kentang tersebut disimpan dalam tempat yang terlindung dari cahaya untuk menjaganya tetap awet selama mungkin.

(c) dailymail.co.uk

"Saat Kevin menemukan kentang itu dan membawanya, semua orang tertawa. Ia telah memilih kentang untuk dipanen, tidak tahunya malah menemukan ini. Aneh sekali," cerita salah seorang rekan Kevin.

Tanpa bermaksud jorok, kentang ini memang bentuknya mirip dengan payudara wanita. Dan sudah sejak dipanen, bentuknya memang bikin geli dan membuat orang ingin tertawa.

Meski kentang itu saat ini disimpan di tempat yang membuatnya lebih awet, pemilik kentang tersebut tak tahu harus diapakan kentang berbentuk payudara tersebut. Yah, karena dasarnya dia kentang, lebih sehat dan enak untuk dimakan saja ya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading