Sukses

Lifestyle

7 Orang Bertubuh 'Luar Biasa', Dari Berwajah Dua Hingga Memiliki 2 Kelamin!

Manusia memang dilahirkan tak ada yang sempurna. Dan tentu saja kita sebagai manusia biasa tak pernah bisa menghendaki apa yang terjadi pada kita. Begitu pula dengan orang-orang yang ada di bawah ini.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini lahir dengan kondisi yang menakjubkan. Yah, mereka terlahir dengan tubuh maupun organ dalam tubuh yang jumlahnya lebih dari satu. Lantas seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Wanita Dengan 2 Vagina

Hazel Jones selalu mengeluh atas keram yang kerap ia derita saat dirinya dalam masa pubertas. Dan benar saja, saat usianya mencapai 18 tahun, Hazel Jones mendapat sebuah berita yang sangat mengejutkan. Ia diketahui memiliki dua vagina saat itu.

Wanita berambut pirang itu memiliki kondisi yang hanya terjadi satu dari 1 juta manusia di dunia. Dan kondisi dua vagina itu sendiri disebut dengan uterus didelphys yakni orang dengan dua uterus dan serviks terpisah. Oleh karenanya, Jones harus kehilangan keperawanannya sebanyak 2 kali saat menikah.

Bocah Dengan Kaki di Perut

Pada tahun 2010, bocah pria yang berasal dari India ini lahir dengan 8 anggota tubuh pada dirinya. Dan karena hal tersebut, ia pun lantas dipercaya sebagai dewa. Deepak Paswan dilahirkan dengan kembar siam parasit yang membuat ia memiliki tangan dan kaki di perutnya.

Bahkan, hal itu membuat banyak orang yang lantas mendatangi bocah berusia 7 tahun tersebut untuk disembah. Namun hal itu membuat keluarga Deepak merasa tak nyaman dan memutuskan untuk mengoperasi Deepak. Dan operasi yang berlangsung selama 4 jam itupun lantas berhasil dilakukan dan membuat Deepak terlihat normal.

Bocah Berwajah Dua

Bocah lucu yang satu ini lahir dengan tubuh yang sangat mengejutkan. Pasalnya, ia memiliki dua wajah yang sangat jarang ditemukan di dunia. Padahal, saat ibunya mengandung, dokter mengatakan tak adanya gejala aneh pada bocah bernama Kangkang tersebut.

Akan tetapi, sang ibu terkejut tatkala melihat bayi itu lahir dengan wajah bak bertopeng. Dan hingga detik ini, masih tak pasti apa penyebab dari kondisi yang menyedihkan itu.

Pria Dengan 2 Kelamin

Jika sebelumnya ada wanita yang memiliki 2 vagina, maka pria ini pun nampak memiliki masalah yang sama. Yah pria yang tak diketahui nama dan wajahnya ini memang terkesan misterius. Tapi dalam sebuah foto, ia pernah menunjukkan tanda kelainan yang ada pada tubuhnya. Berkelamin ganda.

Pria tersebut lantas membuka sebuah forum yang memperbolehkan berbagai orang untuk bertanya. Dan sejauh ini, ia diketahui telah memiliki 15.000 orang yang kerap mengomentari situsnya tersebut.

Pria Berkaki 3

Pria yang lahir pada tahun 1844 ini mungkin merupakan pria dengan kondisi tubuh yang sangat jarang. Yah Geroge Lippert lahir dengan 3 kaki serta dua hati dalam tubuhnya yang berfungsi.

Sementara itu, pria lainnya juga sempat menggegerkan publik atas kondisi tubuh yang sama. Yah, Francesco Lentini pun juga merupakan pria yang lahir dengan 3 kaki di tubuhnya. Dan gambar di atas merupakan foto dari Lippert (sebelah kiri) dan juga Francesco.

Bocah Berkepala 2

Maria de Nazare tak sabar lagi untuk menanti kelahiran bayi kembar yang ada di tubuhnya. Namun betapa terkejutnya Maria saat melihat sang bayi dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Yah, bayi tersebut merupakan bayi dengan tubuh dan organ yang hanya berlaku bagi satu orang. Namun aneh, bayi tersebut memiliki dua kepala bak kembar siam. Akan tetapi malang nasib mereka, pasalnya kedua bocah itu harus berbagi satu tubuh seumur hidupnya.

Bocah Paling Ajaib, Memiliki 2 DNA

Anak berusia 2 tahun ini telah menjadi satu-satunya orang di dunia dengan kondisi yang ia miliki sekarang. Yah, Brave Alfie Clamp dilahirkan dengan kondisi buta dan cacat yang sangat parah. Oleh karenanya para dokter melakukan penelitian pada tubuh bocah pria tersebut.

Hingga mereka pun lantas terkejut dengan DNA yang dimiliki oleh Brave. Pasalnya, ia merupakan satu-satunya orang yang memiliki DNA ganda pada tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading