Sukses

Lifestyle

Seram.. Ada Potongan Tubuh Manusia Jatuh Dari Langit

Biasanya yang turun dari langit sih air ya? Karena hujan. Tapi bagaimana kalau yang jatuh dari langit ternyata potongan tubuh manusia? Aduh seram.

Seperti dilansir dari tradearabia.com, pada tanggal 6 Januari kemarin, potongan tubuh manusia jatuh dari langit kota Jeddah, Arab Saudi. Potongan tubuh manusia ini digadang-gadang adalah milik penumpang gelap yang naik di roda pesawat.

"Polisi menerima telepon pada pukul 02.30 dari saksi yang melihat jatuhnya potongan tubuh manusia tersebut," kata juru bicara kepolisian Jedah, Nawaf Bin Naser al-Bouq.

Karena kasus yang sangat aneh dan jarang terjadi ini, pihak berwajib masih terus mengembangkan penyelidikan Ladies. Tapi kok bisa ya ada penumpang yang 'numpang' di pesawat gitu? Apa tidak terlihat di CCTV?

Penumpang gelap semacam ini memang sering tidak terdeteksi oleh pihak bandara. Kadang mereka merasa menggigil kedinginan saat pesawat sudah di udara, kadang juga dari mereka ada saja yang selamat. Wah, berarti malang sekali penumpang gelap yang satu ini ya? Nampaknya ia tergencet roda pesawat.

Semoga kejadian semacam ini tak terjadi lagi ya Ladies. Lebih baik membayar sedikit mahal namun tak mengancam nyawa dari pada gratis namun memang nyawa taruhannya. Hmm ada-ada saja..

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading