Sukses

Lifestyle

Jangan Tertipu Kaki Indahnya, Ternyata Dia Seorang PRIA

Semakin banyak fakta di internet yang membuat kita tidak mudah percaya bahwa wanita adalah wanita dan begitupula sebaliknya. Salah satunya adalah yang cukup mengejutkan dari seorang pemuda bernama Meng Bing. Apa yang Anda pikirkan kalau melihat foto ini?

(c) en.rocketnews24.com

Kelihatannya seperti gadis belia dengan tubuh yang ramping, kaki yang indah dan kulit yang mulus. Sayangnya, ia ternyata adalah seorang PRIA! Ya, pria yang bahkan wajahnya tulen sebagai lelaki. Ini dia wajah aslinya.

 (c) en.rocketnews24.com

Meng Bing adalah seorang cosplayer yang belakangan ini bikin patah hati netizen dengan foto-foto cosplaynya yang cantik. Dalam dunia cosplayer, semua orang memang bisa berubah menjadi apapun. Bahkan seorang cosplayer bisa memerankan gender yang berbeda.

(c) en.rocketnews24.com

Biasanya mereka yang memerankan gender berbeda ini disebut dengan crossdresser. Dengan menggunakan kostum dan makeup serta penghayatan akan karakternya, tak heran Meng Bing kelihatan menghayati banget sebagai wanita.

(c) en.rocketnews24.com

Namun hal ini hanya ia lakukan saat sedang menekuni cosplay saja. Yang membuat salut adalah bagaimana pria penggemar game, anime dan manga usia 19 tahun ini bisa memoles dirinya dengan sempurna seperti anak perempuan.

Berkat kemampuannya ini, para netizen di Weibo China menyebutnya sebagai Goddess Meng Bing. Wow, keren juga ya aksi dan totalitasnya sebagai cosplayer dan crossdresser.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading