Sukses

Lifestyle

Kucing Lucu Dengan Kemampuan Mencakar Secepat Cahaya

Kucing adalah binatang yang sangat suka diajak main. Kalau sudah bermain dengan pancingan seperti tali atau apapun yang ditarik ulur padanya, maka ia akan sigap dan dengan cepat mencoba menangkapnya.

Namun ada yang berbeda dengan kucing yang satu ini. Kucing asal Jepang ini mungkin kelihatan biasa di awalnya. Namun Anda akan kaget saat melihatnya mulai beraksi. Simak videonya berikut ini.

(c) youtube.com

Sang pemilik mengajaknya main dengan sebuah tongkat mainan untuk kucing. Sementara kucing ini bersembunyi dan dengan awas memantau jalannya tongkat tersebut. Tak lama berkutat dengan tongkat yang membuatnya sibuk itu, Anda akan kaget dengan gerakannya pada detik ke 18.

Hap..hap..hap.. kucing ini dengan cepat melakukan gerakan untuk menangkap tongkat yang dijulurkan padanya. Video ini asli dan tidak dipercepat lho, Ladies. Kalau dilihat-lihat, kucing ini seperti sedang berlatih kung fu ya?

Nah, itulah sebuah video ringan dari kucing yang menggemaskan untuk menyemangati hari Anda dan bikin Anda lebih santai sejenak. Yuk move fast... fast...! Semangat!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading