Sukses

Lifestyle

Kategori Kontes Kecantikan Baru: Miss Kaki Terpanjang

Memenangkan kontes kecantikan mungkin adalah mimpi dari hampir setiap wanita. Bukan sekedar predikat sebagai wanita yang diunggulkan, melainkan lebih kepada rasa puas di dalam diri bahwa ternyata kita bisa mencapai apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan.

Dilansir dari Daily Mail, berbeda dengan kontes kecantikan pada umumnya yang menilai pesertanya dari brain, beauty, behaviour dan brave, kontes kecantikan di Rusia ini membuat patokan yang sedikit berbeda. Di dalamnya terdapat predikat Miss Bikini, Miss Sport, Miss Smile, dan Miss Blonde yang diperebutkan para kontestan.

(c) dailymail.co.uk

Selain kategori di atas, masih ada lagi kategori lain yaitu Miss Brunette dan yang lebih unik lagi adalah Miss Longest Legs atau Miss Kaki Terpanjang. Pemenang dari kategori yang tidak terlalu umum ini memiliki nama Anastasia Strashevskaya yang kini berusia 18 tahun.

Memang berapa sih panjang kakinya kok sampai mendapat penghargaan sebagai kaki terpanjang? Panjang kaki indah nan jenjang milik gadis yang kini tengah menempuh kuliah jurusan hukum di Novosibirsk Institute ini adalah 106 cm. Kaki panjangnya tersebut berhasil menyisihkan 52 pesaingnya dan memenangkan uang sebesar 32 juta rupiah.

Kemenangannya tersebut membuat Miss Anastasia kebanjiran tawaran untuk menjadi foto model. Namun ia mengatakan bahwa ia tak ingin jika kuliahnya sampai terganggu karena hal tersebut.

(c) dailymail.co.uk

Baginya, mimpi terbesarnya tetaplah menjadi pengacara. "Saya ingin menjadi pengacara sejak saya masih kecil. Karenanya, saya tidak akan meninggalkan bidang saya tersebut dalam situasi apapun," ujarnya.

Ketika ditanya tentang hadiah uang yang diterima, Anastasia mengatakan bahwa uang tersebut akan diberikan pada orang tuanya sebagai hadiah dan sebagian lagi untuk akan disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker.

Dengan jujur ia mengatakan bahwa memenangkan predikat yang telah ia sandang saat ini telah memberinya kebahagiaan dan kebanggaan. Di sisi lain, ia juga mengaku bahwa ia tidak merasa sebagai pemenang dan menjalani hidupnya seperti biasa.

Menurutnya, apa yang diraihnya tak lepas dari bantuan dan dukungan dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Kira-kira setelah ini, ada kontes apa lagi ya, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading