Sukses

Lifestyle

Pemuda Ini Menggilai Pensil Dan Ingin Pecahkan Rekor Dunia

Ladies, apakah Anda adalah seorang kolektor benda-benda unik? Misalnya mainan jaman kecil, tutup botol minuman, koin antik dan sebagainya. Namun bisa Anda pikirkan kenapa seorang pemuda mengumpulkan banyak sekali koleksi pensil.

Yang jelas, Tushar Lakhanpal, mengumpulkan pensil dalam jumlah besar sejak usia 4 tahun, bukan karena ia selalu kehabisan pensil untuk mengerjakan PR. Melainkan karena dia ingin memecahkan REKOR DUNIA. Tushar bahkan memiliki sepasang pensil yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II.

Pensil Ratu Elizabeth II (c) dailymail.co.uk

Biasanya, orang lebih suka mengumpulkan prangko atau koin antik. Setidaknya kalau dijual lagi, harganya menjulang tinggi. Namun seorang Tushar tak begitu memikirkan uang itu. yang ada di benaknya adalah untuk mencetak rekor. Sejak saat itu, ayahnya juga ikut membantu mewujudkan keinginan Tushar.

Koleksi pensil Tushar yang aneka macam (c) dailymail.co.uk

Salah satu pensil yang bisa diulur (c) dailymail.co.uk

Ia mengoleksi mulai dari pensil tulis, pensil warna, pensil legendaris, pensil dengan ukuran besar hingga kecil. Semuanya dikoleksi oleh Tushar dengan 'menggila'. Kalau pensil-pensil ini dikumpulkan, sepertinya bisa untuk menulis bagi tujuh turunan keluarganya.

Saat ini, rekor yang dipegang oleh Tushar adalah rekor di Indian Limca Book of Records. Berikutnya, ia ingin memecahkan rekor dunia. "Saat ini aku punay 14 ribu pensil dan aku ingin segera 15 ribu," kata Tushar.

Pensil yang sebesar ini juga ada (c) dailymail.co.uk

"Rekor terbanyak mengoleksi pensil ada pada Emilio Arenas dari Uruguay dan dia memiliki 14 ribu pensil. Kurasa aku bisa mendapatkan lebih banyak pensil dan akan memecahkan rekornya," kata Tushar optimis.

Caranya mendapatkan pensil adalah dengan membeli pensil baru setiap kali dia bepergian dengan ayahnya. Selain itu, saudaranya di manapun berada juga kerap kali mengiriminya set pensil yang unik dari berbagai daerah. Ada yang punya pensil bekas dan ingin memberikannya pada Tushar, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading