Sukses

Lifestyle

Fanatik, Rela Tersiksa Pria Ini Bikin 15 Tato Miley Cyrus di Tubuhnya

Menjadi seleb maupun publik figur ternama memang bukanlah hal mudah. Tiap langkah yang mereka ambil tentu akan menjadi hal yang terus dipantau oleh publik yang melihatnya. Dan tak semua publik figur mampu menerima risiko yang sudah mereka ketahui jauh-jauh hari sebelum mereka tenar.

Namun nampaknya tak begitu dengan mantan aktris cilik yang sensasional ini. Miley Cyrus sudah kerap sekali melakukan banyak hal yang dianggap negatif dan menuai banyak kritik pedas. Dan tentu saja hal ini dapat menambah jumlah pembenci Miley yang tak suka dengan aksinya.

Carl dengan tato kebanggannya (c)berbagai sumber

Akan tetapi, jauh di luar sana, seorang pria yang bernama Carl McCoid justru melakukan hal sebaliknya. Pria berusia 40 tahun itu malah terang-terangan mengungkapkan kekagumannya terhadap Miley Cyrus. Bahkan seperti yang dilansir odditycentral.com, seluruh tubuhnya telah dipenuhi tato dari sosok yang ia gemari tersebut loh.

Yah, Carl telah memiliki setidaknya 15 tato yang berhubungan dengan Miley Cyrus di penjuru tubuhnya. Ada tulisan M yang berarti Miley, ada juga wajah Miley dengan pose bekennya menjulurkan lidah. Bahkan beberapa lirik dan judul lagu Miley pun ia sematkan dalam bentuk tato pada bagian tubuhnya. Carl sendiri sempat menuai kritik pedas tasa kecintaannya terhadap Miley sebagai figur yang tidak baik.

Dari wajah, hingga lirik lagu Miley menjadi tato (c)berbagai sumber

Namun Carl justru membantah dan menyatakan bahwa ada satu hal yang membuat Miley menarik. Yakni sisi di mana Miley selalu tampil apa adanya tanpa pernah menutup-nutupi sisi buruknya. Wah, pemikiran yang bisa diterima yah ladies.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading