Sukses

Lifestyle

8 Skandal Panas Seleb Dunia Yang Tak Terbantahkan Hingga Kini

Dunia seleb tak pernah terlepas dari sorotan media maupun publik. Memang bukanlah hal mudah bagi para seleb untuk menghadapi hal yang menjemukan seperti ini. Namun bagaimanapun juga semua ini adalah resiko yang harus mereka terima sebagai publik figur.

Seperti dilansir dari beberapa sumber, beberapa seleb ini menjadi hangat diperbincangkan atas skandal yang mereka lakukan. Bahkan, beberapa di antaranya masih juga hangat dibicarakan hingga detik ini loh. Lantas kisah apa saja sih yang menjadi skandal mereka?

(vem/oem)

Miley, Good Girl Gone Bad

Masih ingat bukan dengan sosok gadis yang namanya melejit sejak berperan sebagai karakter Hannah Montana ini? Yah, Miley merupakan seleb cilik yang juga merupakan inspirasi bagi para remaja dan anak kecil di dunia. Bahkan, ia pun sempat menjadi seleb cilik paling kaya di dunia loh.

Namun, hidup tak selamanya manis, seperti halnya Miley. Gadis manis inipun lantas berubah menjadi remaja yang sangat nakal dan juga sensasional. Semenjak retaknya hubungan bersama Liam Hemsworth, Miley pun menjadi agak 'sembrono.' Ia memulai kisah fenomenalnya dengan tarian tak pantas, twerking dalam MTV VMA 2013 lalu. Bahkan, dalam sebuah acara penghargaan, Miley nampak merokok di depan jutaan penonton dunia. Wah!

Perselingkuhan Kristen Stewart YangTerampuni

Masih ingat kah skandal yang diciptakan oleh Kristen Stewart saat berselingkuh dari Robert Pattinson? Dan yah, nampaknya yang namanya perselingkuhan sudah menjadi hal yang tak dapat dimaklumi lagi. Bahkan Kristen sempat tertangkap kamera media sedang bermesraan dengan Rupert Sanders.

Namun wait, seolah malu Rob tak mau mengakui bahwa dirinya masih mau menjalin hubungan dengan Kristen loh. Padahal, beberapa kali Rob terlihat mesra kembali dengan Kristen setelah skandal tersebut. Masih cinta yah?

Pacar Pangeran Harry Adalah 'Anti-Kate'

Ada satu berita menarik dari kerajaan nih yang masuk dalam daftar skandal seleb paling menggegerkan dunia. Setelah sang kakak resmi menikah, Pangeran Harry terus menjadi sorotoan publik atas kekasih yang ia kencani. Dan muncullah sebuah nama wanita cantik berkebangsaan Inggris bernama Cressida Bonas.

Namun yang menjadi tajuk utama dalam berita mengenainya adalah, bahwa nampaknya Bonas merupakan seorang 'anti-kate.' Yah, dalam sebuah tayangan televisi, Bonas melakukan sebuah hal yang menunjukkan rasa tidak sukanya pada Putri Kate Middleton. Dan saat berita ini ditanyakan pada Harry secara langsung, pria tampan itu hanya bisa terdiam.

Sunny, Anjing Obama Yang Dipercaya Jelmaan Setan

Skandal paling menghebohkan yang datang dari gedung putih ini sempat ramai diberitakan. Yah, Obama diketahui memiliki anjing hitam besar yang masih berusia 1 tahun. Namun, seakan masih kecil, anjing itupun nampak berbuat sesuatu yang sangat nakal.

Pasalnya anjing tersebut dikabarkan telah menjatuhkan seorang anak kecil yang sedang duduk di sebuah kursi. Kebetulan anak tersebut datang ke gedung putih dalam rangka kunjungan warga untuk Obama. Atas hal ini, lantas media pun dengan sigap memberitakan kisah yang merupakan musibah kecil ini.

Justin Bieber, Penggemar Seks

Justin Bieber merupakan seleb yang tak jauh berbeda dengan Miley sebagai seleb dengan skandal terbanyak tahun ini. Setelah sempat ditangkap di sebuah bandara, seorang staf hotel juga menguak banyaknya gadis yang ada di kamar sang bintang. Masih belum berhenti di situ, bahkan ada satu lagi skandal yang ia lakukan terkait para politisi.

Sebuah video memperlihatkan aksi Justin berteriak "sialan kau Bill Clinton" sembari membuang air kecil di sebuah ember. Sempat meminta maaf atas hal itu, tak membuat Justin berhenti berulah. Yah, skandal terakhir mengenai dirinya adalah saat ia tertangkap kerap berada di rumah bordil, bahkan saat seorang gadis membuat video yang menyatakan telah tidur dengan mantan penyanyi cilik itu.

Rihanna Diusir Saat Berjilbab?

Satu kejadian yang nampaknya menjadi pemberitaan luas dari penyanyi ternama Rihanna. Pasalnya, secara resmi Rihanna diminta untuk meninggalkan masjid tempat ia melakukan sesi pemotretan. Sebelumnya kita semua tahu bahwa Rihanna adalah penyanyi yang kerap menggunakan pakaian seksi bahkan terbuka.

Kala itu ia sedang menggunakan pakaian yang menutup semua tubuhnya. Dan yeah, wanita seksi ini nampak seolah sedang menggunakan busana muslim serta kerudung. Namun sayang, beberapa pihak masjid Abu Dhabi tak suka atas adanya Rihanna pada masjid tersebut dengan beberapa alasan.

Pelantikan Obama, Beyonce Lipsync

Menjadi salah satu tamu undangan bagi orang sepenting Obama tentu merupakan hal yang sangat membanggakan. Begitu juga dengan diva papan tas Beyonce saat menjadi tamu dalam pelantikan Obama. Namun agaknya, saat itu Beyonce telah membuat para penggemarnya merasa kecewa serta membuat media massa tak henti membicarakannya.

Yah, pasalnya, Beyonce diketahui menyanyikan lagu secara 'lipsync' tepat di hadapan sang presiden. Tentu hal tersebut merupakan satu hal tak berkesan yang dilakukan oleh seorang diva sekaliber Beyonce. Tapi dengan santai Beyonce mengatakan bahwa ia tak memiliki waktu untuk berlatih akibat cuaca yang tak mendukung.

Salman Khan Mengaku Perjaka

Nah sampailah kita pada sebuah berita paling hangat dibicarakan di India. Yah, sebuah fakta mengejutkan yang dilontarkan oleh salah seorang aktor ini membuat heboh warga India. Pasalnya, Salman Khan tiba-tiba saja mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang perjaka?!

Yah, saat itu ia sedang berada dalam sebuah talk show ternama Coffee With Karan 4. Dan ia mengakui bahwa hingga berita diturunkan ia akan menjaga kesucian tubuhnya sampai ia menikah. Wah, berita menarik nih ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading