Sukses

Lifestyle

Mereka Yang Bertahan Hidup Dengan Berwajah Sebagai Michael Jackson

Impersonator adalah sosok yang seringkali meniru gaya orang terkenal. Tak hanya dari gaya bicara atau tingkah laku, kadang juga totalitas hingga sampai pada penampilannya.

Hal inilah yang ditemukan oleh Lorena Turner yang mencoba mengoleksi wajah mereka-mereka yang ingin menjadi sosok King of Pop yang legendaris, Michael Jackson. Ada sekitar 35 orang yang mencoba untuk menjadi sosoknya dan ternyata juga bertahan hidup dengan 'menjadi' Michael Jackson.

Inilah 5 orang di antaranya yang memiliki wajah mirip dengan Michael Jackson

(vem/gil)

Jovan Rameau

Sosok duiplikat Michael Jackson ini terlihat begitu nyata. Lihat deh kulit legamnya yang mirip dengan Raja Pop tersebut sewaktu meluncurkan single Thriller.

Gayanya mirip banget ya dengan pria yang satu ini. Sebelumnya dia bekerja sebagai pencuci piring dan kini dengan bertopeng sebagai Michael Jackson, ia menjadi salah satu impersonator paling dicari di dunia.

Jen Amerson

Meski wanita, ia bisa menirukan gaya Michael Jackson. Ya, tidak sepenuhnya mirip, namun patut diakui usahanya. Wanita ini sudah menjadi ibu dari dua anak.

Sayangnya Jen dan suaminya bercerai namun ia harus menghidupi keluarganya. Oleh karena itu ia bekerja sebagai impersonator Michael Jackson saat ada event atau pesta ulang tahun di Carolina Utara.

J. Michael Lucas

Gaya Michael Jackson yang khas adalah kulit putih, bibir merah, rambut keriting dan kaca mata. Dan hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk ditiru oleh J. Michael Lucas.

Sebelumnya pria ini bekerja sebagai performer di klub di Las Vegas, Namun ia ingin memiliki perannya sendiri sebagai penyanyi dan penari, maka ia memutuskan untuk menjadi impersonator Michael Jackson.

Christof Ryulin

Nama bekennya di Las Vegas adalah MJ Christof. Penampilannya nyaris mirip sempurna dengan Jacko di masa-masa akhir hidupnya.

Namun kalau Anda pernah melihat siluet badan di film This Is It, maka Anda tak akan menduga bahwa itu bukan dari tubuh Jacko. Melainkan dari tubuh Christof Ryulin.

Brandon Hunt

Di Las Vegas, banyak sekali impersonator artis. Apalagi yang mencoba meniru Michael Jackson. Selain Michael Lucas, ada juga Brandon Hunt.

Namun tak semua orang ingin terus bertahan dalam pekerjaan ini, karena Brandon mendapatkan kesempatan lain di dunia peran. Ia memilih untuk menjadi salah seorang aktor dalam film misteri pembunuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading