Sukses

Lifestyle

Kontes Wajah Paling Jelek Sedunia, Siapa Yang Menang?

Foto adalah kenangan, maka setiap orang pasti ingin punya kenangan yang bagus di dalam foto-fotonya. Wanita ingin pose foto yang cantik, pria ingin pose yang keren. Namun orang-orang ini lebih suka pose jelek.

Demi foto yang bagus, setiap orang akan melakukan apapun. Ada yang pakai makeup, pakai pencahayaan yang terang, bahkan sengaja diedit pakai photoshop. Semua itu demi foto yang sempurna. Namun kontes foto ini sebaliknya, Anda harus mau berpose jelek. Semakin jelek, semakin bagus.

Pokoknya harus jelek maksimal | Foto: reuters

Kontes ini diadakan dalam pesta 'Concurso de Feos' (Kompetisi Wajah Jelek) di Aste Nagusia, Spanyol. Kontes ini sudah diadakan sejak tahun 1978. Biasanya diadakan menjelang akhir bulan Agustus. Coba lihat wajah-wajah dalam kontes itu, lucu bukan? Tak apalah sekali-sekali berwajah jelek. Seru juga..

Sudah jelek belum? | Foto: reuters

Semua usaha dilakukan maksimal. pokoknya harus jelek sampai di titik terjelek. Semakin jelek, berarti peserta berhasil dan akan mendapat pujian. Lihat kegigihan para peserta, ada yang menarik mata ke atas, ke bawah, membuka mulut lebar. Pokoknya tidak boleh cantik dan ganteng, hasil foto harus super jelek.

Mau tahu wajah jelek lainnya? Silakan lihat pada gallery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading