Sukses

Lifestyle

'Cepol' Bikin Instagram Bu Ani Ramai Komentar

Kita sudah mengetahui bahwa Ibu Ani Yudhoyono sangat aktif di jejaring sosial Instagram. Akun Instagram Bu Ani juga sempat menjadi heboh karena Bu Ani sering membalas komentar dari para followersnya. Anda tentu masih ingat dengan baju batik keluarga SBY di pantai atau baju lengan panjang Ibas. Nah, kali ini ada salah satu foto Bu Ani dikabarkan juga menuai banyak komentar.

Sekitar dua minggu lalu, Bu Ani memposting sebuah foto yang menunjukkan dia sedang memasak di dapur. Di sana Bu Ani tampak sedang memasak dengan menggunakan baju yang rapi. Foto inilah yang menuai banyak komentar dari para followernya.

(c) instagram.com/aniyudhoyono

Disebutkan, seorang follower dari Bu Ani mengomentari gaya berbusana Bu Ani yang sangat rapi. “Aduh, Ibu masak aja masih pake cepol sama lipstick, tapi cantik.” tulis follower Bu Ani yang bernama @winnyherya. Tak lama kemudian, Bu Ani ternyata membalas komentar tersebut. “Memang salah? lagi pula rambut saya hanya pakai bando saja, Cepol apa ? Perhatikan baik2 dong, Sebetulnya mau disanggul, mau diurai, mau diikat rambutnya ketika masak, sah2 saja memang ada aturannya ?” tulis Bu Ani menanggapi komentar @winnyherya.

Hal ini membuat follower lain dari Bu Ani ikut menanggapi hal ini. Ada yang pro dengan Bu Ani dan ada yang kontra. "Masa ibu negara masak pake daster di dalem istana negara, emangnya dapur pengungsian? ampun dah bodohnya orang2 yg mikir ga boleh dandan pas masak." tulis akun bernama @boujez.

Salah seorang follower bahkan memberi komentar yang cukup pedas kepada akun @winnyherya dan mendukung Bu Ani. "Mba @winnyherya mau Ibu Ani pake apa aja ya terserah dia dong. Kok jadi situ yang nyeleneh. Tolong lah untuk warga Indonesia belajar saling menghormati.. Jangan mau nya di hormati aja tapi tidak bisa menghormati. Wajar kalau ibu Any harus rapih karna beliau panutan untuk seluruh wanita di indonesia." kata akun yang bernama @misaelagnes. Kalau Anda ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading