Sukses

Lifestyle

Michael Schumacher Mengalami Kecelakaan Parah Hingga Kritis

Berita sedih datang dari seorang pembalap lintasan F1. Michael Schumacher hari Minggu (29/12) kemarin dikabarkan mengalami kecelakaan yang cukup parah. Kini dia masih dalam perawatan di rumah sakit.

Seperti berita yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/12), Michael mengalami sebuah kecelakaan saat bermain ski di Perancis. Dia jatuh dan mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepalanya. Kini kondisinya dalam keadaan kritis.

Michael dirawat di University Hospital of Grenoble, Prancis. Dia bermain ski bersama beberapa orang temannya di pegunungan French Alps. Namun naas, dia mengalami kecelakaan dan jatuh tepat di bagian kepala. Michael segera dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan pesawat.

Juru bicara atlet ini mengatakan bahwa cedera yang dialami Michael Schumacher cukup parah sehingga harus segera dilakukan operasi syaraf. Kini belum diketahui dengan pasti bagaimana kondisi Michael yang terbaru.

Michael Schumacher adalah seorang pembalap hebat yang beberapa kali memenangkan turnamen F1. Vemale turut prihatin dengan kejadian ini dan berharap bahwa Michael segera sembuh dan kembali sehat seperti semula.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading