Sukses

Lifestyle

Justin Bieber Pensiun, Benarkah?

Justin Bieber memang pernah merasakan berada di puncak popularitas. Dia mempunyai jutaan fans yang mendukung setiap langkahnya hingga menjadi seorang artis besar. Namun pada hari Natal (25/12) yang lalu, Justin mengumumkan kepada dunia bahwa dia akan pensiun dari dunia entertainment.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Setelah dibantah oleh sang manajer, Scooter Braun, Justin mengungkapkan niatnya ini ke seluruh dunia. Dia menulis sebuah status yang mengatakan bahwa dia akan pensiun di situs jejaring sosial, Twitter.

(c) KapanLagi.com

Tidak hanya itu, dia juga menulis tentang kekecewaannya kepada media yang sering memberitakan kebohongan tentang dirinya. Memang, rencana pensiun Justin Bieber ini sudah ia katakan saat dia melakukan sesi wawancara dengan sebuah radio di Los Angeles beberapa saat yang lalu seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (30/12).

Keinginannya ini sebenarnya didukung oleh sang manajer. Scooter Braun mengatakan bahwa Justin membutuhkan waktu libur ini. Sejak usia 12 tahun, Justin tidak pernah berhenti bekerja, sehingga dia membutuhkan waktu untuk berdekatan kembali dengan keluarganya.

Namun beberapa saat lalu, Justin kembali membuat publik heboh. Menurutnya, dia sedang mabuk ketika menuliskan status yang mengatakan bahwa dirinya pensiun. Ini bukan pertama kali dia memakai alasan mabuk sebagai kambing hitam perbuatannya.

Entah apa alasannya, namun kita tak pernah tau apakah Justin benar-benar mabuk saat menulis status itu. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading