Sukses

Lifestyle

Aduh, Bocah 6 Tahun Berani Curi Uang Di Toko Perhiasan

Seorang gadis berusia 10 tahun seharusnya sedang sibuk di sekolah dan bermain dengan temannya. Namun ada seorang gadis yang berani berbuat tindakan kriminal walaupun usianya masih sangat muda. Gadis ini dengan berani mencuri uang di toko perhiasan.

Entah bagaimana, tapi seorang gadis kecil berusia 10 tahun sudah diajari mencuri. Uang sejumlah Rp 1,8 miliar di sebuah toko perhiasan di Arab Saudi raib dicuri oleh si gadis kecil ini. Tapi, aksi si kecil ini ternyata terkeam oleh kamera CCTV di toko tersebut seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (30/12).

Courtesy : Youtube.com/VideoNews247

Ternyata, gadis kecil ini tidak sendirian. Dia dibantu oleh sang ibu dalam melancarkan aksinya. Saat itu, sang ibu dan wanita serta si kecil ini masuk ke toko perhiasan. Seperti pelanggan lain, mereka datang untuk membeli perhiasan di sana.

Saat sang ibu dan teman wanitanya sibuk mencoba perhiasan. Si gadis kecil ini pergi menyelinap ke bagian dalam etalase toko. Ternyata sang ibu sudah menyiapkan ini semua.

Dia berpura-pura mencoba perhiasan karena ingin mengalihkan perhatian dari penjaga toko Dia juga sudah menyiapkan sebuah tas besar yang akan digunakannya untuk menyimpan hasil curian anaknya. Wah, kecil-kecil sudah diajari mencuri. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading