Sukses

Lifestyle

Video Lucu Anak Ahmad Dhany-Mulan di Youtube Banjir 'Dislike', Nah Lho

Kelucuan anak Ahmad Dhany dengan Mulan ini sudah tak diragukan lagi. Semakin hari Safeea semakin menggemaskan. Bukan suatu hal yang mengejutkan, kalau ketiga kakak lelaki dan orang tuanya semakin sayang dan gemas padanya.

Berbagai tingkah lucu Safeea diabadikan Mulan dan diunggah dalam akun instagram. Selain itu, sebuah video di youtube juga memperlihatkan bagaimana Safeea tampil menyanyi dengan begitu menggemaskan. Dengan menggunakan rok merah bermotif Hello Kitty dan High Heels kesayangannya, ia berlenggak lenggok layaknya sang ibu saat berada di panggung. Sungguh menggemaskan.

Dalam video juga diperlihatkan bagaimana gadis mungil ini seakan mengangkat telepon dari ayahnya lalu berlagak cuek dengan nyeletuk 'Halo Safeea lagi di mobil' padahal ia sedang menari-nari kegirangan. Lantas celetukan si mungil ini membuat orang-orang yang berada di situ tertawa terbahak.

(c) youtube/KapanLagicomVideo

Fia, panggilan Safeea, juga kerap menyanyikan lagu sang ibu yang bejudul Wonder Woman. Dengan bahasa yang tidak jelas ala anak kecil, ia menyanyi dengan lucunya. Dan Ladies, Masih banyak lagi kelucuan-kelucuan yang dibuat oleh bidadari kecil ini.

Perhatikan Lingkaran Merah (c) youtube.com/KapanLagicomVideo

Sayangnya, meskipun Safeea terlihat lucu dan begitu menggemaskan, video youtube ini banjir dislike. Sebanyak 262 orang memilih icon 'dislike' atau tidak suka dari pada tombol 'like'. Sementara orang yang menyukai video ini hanya 76 orang. Hmm kira-kira kenapa ya menurut Anda? Apa salah satunya karena Safeea anak Ahmad Dhany dari Mulan yang dianggap 'merebut' Ahmad Dhany dari Maya? Tinggalkan komentar Anda di kolom komentar ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading