Sukses

Lifestyle

Demi Dapat Golden Tiket Indonesian Idol, Gadis Ini Rela Jadi Istri Ketiga Ahmad Dhany

Pesona Ahmad Dhany memang luar biasa. Wanita mana yang mampu mendustai ketampanan ayah dari Al, El, dan Dul ini.

Contohnya saja mojang Bandung yang satu ini. Adalah Aline Verena Lestari ini rela menjadi istri ketiga Ahmad Dhany demi sebuah golden tiket Indonesian Idol. Dilansir dari merdeka.com, Bandung memang menjadi kota pertama untuk audisi ajang menyanyi ini.

Gadis manis yang digadang-gadang mirip Syahrini ini bahkan memanggil Ahmad Dhany dengan sebutan 'Mas Ahmad. "Lebih enak dipanggil mas Ahmad, nama Dhany mah kebanyakan playboy," ujar gadis manis ini.

Setelah mendengar kalimat itu terucap dari mulut si gadis, tak tanggung-tanggung Dhany lantas menyuruhnya menyanyikan 10 lagu. Anang pun tak tinggal diam, ia pun menggoda Aline. Ia meminta Aline menjadi istri ketiga Dhany. Aline sempat berpikir lama dan meminta izin orang tuanya, setelah itu Aline menjawab 'ya' dengan tersipu malu.

Entah karena tersindir atau bagaimana, tiba-tiba Dhany membatalkan satu suara agar Aline tak mendapat golden tiket. Namun, kedua teman jurinya mendesak dan menggoda, akhirnya Dhany kembali mengatakan 'iya'. Aline pun lolos ke babak Indonesian Idol selanjutnya karena berhasil mengantongi golden tiket.

Wah, memang ya Ahmad Dhany ini suka menggoda. Bagaimana menurut Anda Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading