Sukses

Lifestyle

5 Anak Kecil Tidur di Motel Bersama 40 Ular Piton, Duh Bahaya

Ular piton dikenal sebagai ular yang paling berbahaya. Namun, di Kanada ditemukan 5 orang anak kecil dan salah satunya bayi berada dalam sebuah kamar hotel bersama 40 ular piton.

Dilansir dari dailymail.co.uk, pemilik ular piton tersebut menyewa kamar di sebuah motel di Kota Brantford, Kanada setelah diusir dari rumah mereka. Setelah mengetahui bahwa tamunya membawa ular piton, sang pemilik motel segera melaporkan ke pihak yang berwajib. For your information nih Ladies, di Kanada memiliki hewan peliharaan terutama ular dianggap sebuah pelanggaran.

(c) dailymail.co.uk

Polisi segera meluncur ke lokasi kejadian dan mengembangkan penyelidikan. "Ular-ular itu terlihat tidak nyaman dan beberapa sangat stres," ujar juru bicara kepolisian, sersan Cheney Venn.

Puluhan Ular Piton Disita Polisi (c) dailymail.co.uk

Dikisahkan, pekan yang lalu dua orang anak yang tidur di apartemen keluarga mereka sebelumnya sempat hampir meninggal gara-gara ular piton ini. Karena kejadian ini akhirnya keluarga tersebut diusir dan pergi bersama piton mereka.

Waduh nekat sekali ya membawa ular piton ke mana-mana Ladies. Bisa mengancam nyawa juga. Bagaimana menurut pendapat Anda?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading