Sukses

Lifestyle

Mengungkap Karakter 'Tersembunyi' 7 Seleb Dunia Berdasarkan Garis Wajah

Ladies, Anda percaya tidak dengan yang namanya ramalan atau bahkan membaca nasib dan kepribadian seseorang melalui garis wajah? Yah, sebagian besar orang nampaknya percaya dan masih menerapkan pembacaan karakter seseorang dari bentuk dan garis wajahnya. Hal ini tentu saja tidak selalu benar, namun entah kebetulan atau bukan beberapa orang terbukti dapat menunjukkan kebenarannya loh.

Nah, untuk itulah, bagaimana jika kita mencari tahu sifat dan juga karakter para seleb papan atas yang membuat mereka lantas menjadi sangat terkenal. Seperti yang Astrology.com.au, beberapa seleb papan atas dunia ini memiliki garis wajah yang berhubungan dengan karir dan masa depan mereka loh. Entah benar atau salah, namun apa salahnya untuk mencari tahu? Yuk intip!



(vem/oem)

Oprah Winfrey si Baik Hati

Siapa yang tak kenal dengan presenter ternama Oprah Winfrey? Yah, garis wajah Oprah digambarkan sebagai orang yang sangat baik dan penuh perasaan. Wajah bulat yang dimiliki Oprah menunjukkan adanya sifat welas asih yang ia miliki.

Mata Oprah sendiri menunjukkan sisi cerdas yang ia miliki selain bibir yang menunjukkan sikap murah hati dan keinginan kuat yang ia miliki. Dan dari pembacaan garis wajah ini sendiri, Oprah digadang-gadang sebagai satu sosok paling berkontribusi pada dunia dalam amal yang ia berikan.

Angelina Jolie, Wanita Sensual

Bibir merupakan bagian paling menonjol yang ada di wajahnya. Hal ini mengartikan bahwa Jolie merupakan sosok yang menjunjung tinggi nilai keintiman dan juga kemampuannya dalam berkomunikasi. Dan di samping itu, bibir tebal Jolie juga menunjukkan ada sisi sensualitas yang besar dalam dirinya.

Wajah Jolie sendiri dianggap sangat mengagumkan karena dipercaya membawa keberuntungan, kesuksesan dalam materi maupun kisah cinta. Namun, mata tajam yang ia miliki menunjukkan bahwa Jolie memiliki banyak tuntutan yang tak semua pria dapat mengabulkannya. But indeed, bagian telinga Jolie sudah terbukti menunjukkan wanita cantik itu sebagai sosok dermawan yang sangat emosional dengan hal-hal berbau kemanusiaan.

Justin Bieber, Pria Perebut Hati

Wajah Justin digadang-gadang memiliki garis simetris sempurna yang membuatnya digilai para wanita. Dan benar saja, begitu pertama kali muncul, Justin sudah mampu menghipnotis dunia dengan wajah tampan dan suaranya yang merdu. Mata Justin yang berwarna cokelat dianggap sebagai salah satu daya tarik terutama dalam hal seksualitas yang ia miliki.

Justin juga menunjukkan sisi penyayang dan juga peduli dengan orang di sekitarnya seperti yang terlihat dari bibir atas dan bawah yang berukuran sama. Alis yang ia miliki juga menunjukkan bahwa Justin memiliki selera tinggi terhadap keindahan.

Kim Kardashian, si Perfeksionis

Mata besar dan mendominasi yang dimiliki oleh Kim Kardashian menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang oportunis. Ia akan mengambil peluang sekecil apapun yang ada di sekitarnya selama itu akan menguntungkan. Kim juga memiliki wajah yang sangat kecil, dan dipercaya merupakan sosok yang sangat tidak puas dalam berhubungan.

Dan hidungnya yang ramping menunjukkan sisi Kim Kardashian yang mudah khawatir bahkan perkara hal kecil sekalipun. Dan kombinasi mata dan bibir Kim menggambarkan bahwa wanita seksi ini merupakan seorang yang perfeksionis sekaligus obsesif loh.

Kate Middleton Yang Tak Pernah Puas

Kate Middleton adalah orang yang mudah merasa bahagia dan memiliki keinginan besar dalam fokus di bidang yang ia inginkan. Namun ternyata, di balik sisi anggunnya, Kate merupakan sosok wanita yang mudah tidak puas terhadap hal-hal yang ia lakukan. Bagi dirinya, menunjukkan kepada dunia apa yang telah ia capai adalah hal penting dan utama.

Dahi lebar dan tinggi yang ia miliki menunjukkan bahwa Kate merupakan sosok wanita yang fokus dan kuat dalam berbagai hal yang ia lakukan. Oleh, karenanya, wanita semacam ini biasanya akan terus beraktivitas tanpa henti agar dunia mengakui kemampuan yang ia miliki.

Pangeran William, Perhitungan Finansial

Pangeran William memang merupakan sosok yang sangat cerdas dan juga pintar. Namun ternyata di balik bentuk dahinya yang lebar ia memiliki imajinasi tinggi dan juga ketrampilan kreatif yang bahkan terkadang tak dipahami oleh orang-orang di sekitarnya. Telinganya menunjukkan bahwa William memiliki usia yang panjang loh.

Alis yang dimiliki Pangeran William ternyata dipercaya menunjukkan sosok yang bertindak cepat dalam beberapa hal. Dan juga, William merupakan pria yang sangat berhati-hati dalam dalam hal finansial.

Si Bandel, Lindsay Lohan

Wajah Lindsay Lohan diperkirakan menunjukkan sisi emosional dan juga labil yang kerap ada dalam dirinya. Ia juga merupakan seorang pemikir dan sosok dengan karakter yang kerap berubah-ubah tak menentu. Bibir Lindsay menunjukkan seseorang dengan karakter keras yang juga membuat mereka terlihat sangat nakal dan biang perkara.

Mata Lindsay sendiri dipercaya sebagai tanda dari seseorang yang gemar membuang uang secara boros dan berlebihan loh. Dan benar saja, untuk beberapa saat lalu, telah kita ketahui bahwa Lindsay kerap menghabiskan uangnya dengan tidak bijak bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading