Sukses

Lifestyle

5 Kisah Seputar Twitter, Akibat Status Seorang Pria Dibunuh!

Twitter merupakan jejaring sosial yang mampu membuat siapapun merasa tertarik bahkan ketagihan dalam menggunakannya. Dan di twitter pula kita dapat menemukan atau mendapatkan hal-hal baru yang tak pernah kita dapatkan sebelumnya. Namun ternyata, twitter mampu membuat beberapa kisah yang terjadi akibatnya loh.

Yah, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa kisah aneh dan tak wajar ini terjadi akibat twitter. Bahkan satu di antara kisah ini juga berujung kematian yang tak wajar. Seperti apa sih kisahnya? Yuk simak.

(vem/oem)

Ditangkap Akibat Status Twitter

Seorang pria ditangkap dan ditahan di sel polisi selama 7 jam sebagai tersangka teroris. Padahal apa yang ia lakukan hanya berupa lelucon belaka yang ia tuliskan di akun twitter resmi miliknya. Yah, kala itu pria berusia 26 tahun itu mengutarakan komentar pada teman-temannya bahwa ia akan melakukan sebuah pengeboman di bandara Robin Hood.

Hal ini ia lakukan hanya untuk menghibur teman-temannya yang sedang dalam perjalanan menuju Irlandia dari bandara tersebut. Akan tetapi, seminggu kemudian pihak kepolisian tiba dan menangkan pria bernama Paul Cahmbers ini untuk dimintai keterangan. Dan menurut pihak kepolisian hal ini dapat dianggap sebagai satu tindakan teroris.

Nyawa Selamat Akibat Teman Twitter

Seorang pengusaha berhasil terselamatkan nyawanya akibat menuliskan sebuah status atas keadaannya pada twitter. Berjumlah sekitar 347 teman, desainer website Patrick Johnson menuliskan bahwa ia terkejut dengan kondisi tubuhnya yang tiba-tiba saja berubah. Yah, pria berusia 26 tahun itu terbangun dari tidur dan terkejut atas wajahnya yang menjadi melorot.

Yah, entah mengapa, wajahnya berubah menjadi bentuk yang tak seperti biasanya. Dan akibat statusnya itulah, seorang teman lantas membalasnya dengan nasihat untuk pergi ke dokter secepatnya. Dan benar saja, ternyata jika terlambat sedikit saja, maka kondisi Patrick dalam bahaya yang besar.

Wah, Joko Anwar Telanjang Karena Twitter

Berita menghebohkan datang dari negara Indonesia juga loh. Yah, seorang penulis skenario Joko Anwar mengatakan sumpahnya kepada para temannya. Bahwasannya ia akan telanjang dan berjalan-jalan di Circle K ketika followernya mencapai 3000 orang.

Dan benar saja, dengan sangat cepat, follower pria itupun lantas menjadi sangat banyak dan mencapai 3000 orang! Tak menyangka, mau tak mau Joko harus melakukan hal sesuai dengan janjinya tersebut. Hingga suatu hari ia meminta beberapa teman untuk menemaninya sekaligus mengabadikan fotonya untuk menjadi sebuah bukti.

Pembunuhan Sahabat AKibat Status Twitter

Polisi Amerika Serikat sedang menyelidiki sebuah kasus yang ditengarai oleh pembunuhan seorang pria akibat jejaring sosial twitter. Dua orang pria yang sudah bersahabat sejak kecil diketahui kerap melakukan penghinaan satu sama lain melalui status twitter mereka. Seperti halnya yang kerap terjadi di Indonesia, beberapa orang memilih untuk menyindir seseorang akibat sebuah masalah dibandingkan dengan membicarakannya baik-baik.

Blake dan Dancy merupakan dua orang yang berusia 22 tahun dan diketahui kerap saling menghujat. Namun suatu hari, Dancy ditemukan meninggal pada 1 Desember dengan lumuran darah di tubuhnya. Dan beberapa jarak dari tempat ia meninggal ditemukan sebuah senapan yang sudah tak berisi. Hingga saat berita ini diturunkan, polisi masih mencari tahu pelaku dan menaruh rasa curiga kepada Blake.

Berkat Twitter, Pria Ini Mampu Menggapai Dunia

Paul Smith adalah seorang blogger asal Inggris dan juga merupakan mantan penyiar radio. Pada bulan Februari 2009, Smith meluncurkan Twitchhiker Project yang lantas membuatnya dapat berjalan keliling dunia. Twitchhiker Project  adalah sebuah upaya untuk mengandalkan niat baik orang yang menggunakan jaringan media sosial Twitter.

Jadi dari sinilah ia akan mendapat bantuan dari para pengguna twitter yang mendukung aksinya tersebut. Dan benar saja, sekitar 11.000 orang sudah dinyatakan membantu Smith dari segi akomodasi, transport hingga ia berhasil berpetualang hanya dengan bantuan dari orang-orang tersebut loh.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading