Sukses

Lifestyle

Nightmare Before Christmas Terjadi Sungguhan!

Tahukah Anda tentang film animasi terkenal Nightmare Before Christmas (Mimpi Buruk Sebelum Natal)? Dalam film tersebut menceritakan tentang Jack Skellington yang tersesat di Christmas Town. Namun, kali ini yang terjadi benar-benar mimpi buruk yang menjadi nyata!

Dilansir dari dailymail.co.uk, mimpi buruk sebelum Natal terjadi di Inggris. Sejumlah penerbangan dan jadwal kereta api dibatalkan dan yang jelas jaringan transportasi lumpuh. Ratusan calon penumpang pingsan karena terlalu lama menunggu. Jalan-jalan ditutup total karena hujan deras dan badai disertai angin kencang. Bahkan, sejumlah bandara pun terpaksa ditutup. Jutaan traveller terpaksa mengubur mimpi mereka berkumpul bersama keluarga saat Natal besok.

Selain itu, beberapa kecelakaan terjadi karena badai dan hujan es. Tak hanya itu, seorang wanita berusia 81 tahun dinyatakan meninggal dalam salah satu kecelakaan tersebut. Salju tebal juga menutupi sebagian akses jalan. Banjir dan ombak besar membuat beberapa jembatan rusak parah.

Wah seram ya Ladies? Kita doakan saja tak ada lagi korban jiwa. Dan semoga cuaca ekstrim di Inggris cepat membaik ya, sehingga damai Natal tercipta di tengah mereka. Lihat foto selengkapnya di bawah ini ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading