Sukses

Lifestyle

Pohon Natal Dari Manusia, Seperti Apa Ya?

Tak terasa, beberapa hari lagi umat Kristiani akan merayakan Hari Natal. Suasana Natal sudah sangat kental kita rasakan di berbagai tempat. Salah satu hal yang sangat identik dengan Natal adalah pohon Natal. Suasana Natal juga diperingati oleh berbagai masyarakat di belahan dunia, salah satunya adalah Rumania.

Nah, para siswa dan guru di Baia Mare, Rumania mempunyai cara unik untuk menyambut Hari Natal ini. Mereka membuat sebuah pohon Natal yang dibentuk oleh manusia. Pohon Natal manusia ini merupakan pohon Natal tebesar yang membutuhkan 1200 orang.

(c) Merdeka.com

Pohon Natal manusia ini berhasil memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, rekor untuk pohon natal terbesar yang terbentuk dari manusia dipegang oleh E-Plus Gruppe di Duesseldorf, Jerman. Kelompok ini hanya membutuhkan 672 peserta untuk membuat pohon Natal yang unik seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (23/12).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari kelas 11 Vasile Lucaciu National College, Alexandra Muresan. Kemeriahan dan keunikan acara ini juga dihadiri oleh Walikota Baia Mare, Catalin Chereches, yang mengaku sangat terkesan dengan ide siswa Vasile Lucaciu National College itu.

Tidak hanya menjadi pemecah rekor dunia lho, tapi ternyata acara ini juga punya tujuan mulia. Para panitia juga mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk membeli pakaian dan mainan bagi anak yatim. Dengan ini, mereka bisa berbagi kasih dan merayakan Natal bersama-sama. Wah, mulia sekali ya ladies. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading