Sukses

Lifestyle

Video Lucu Anak Siberian Husky Belajar Melolong, 'Auuuuu...'

Salah satu anjing yang menggemaskan dan disukai di dunia ini adalah Siberian Husky. Penampilannya gagah dan anggun. Dengan bulu yang cantik dan elok seperti anjing-anjing di film. Saat masih kecil, Siberian Husky juga menggemaskan dan lucu.

(c) dailymail.co.uk

Salah satunya adalah seekor anjing bernama Belka. Saat video ini diambil, Belka masih berusia 3 minggu. Ia adalah seekor anak anjing Siberian Husky yang sangat mungil dan lucu.

(c) youtube/patkandiurin

Nama Belka diambil dari warna bulunya dalam bahasa Rusia. Induknya bernama Laika yang artinya 'menggonggong', meski pada kenyataannya sang induk adalah seekor anjing yang sangat pendiam.

Saat Belka berusia 3 minggu, ia masih sangat kecil dan belum banyak bersuara. Sang pemilik yang melihatnya, memutuskan untuk mengajaknya bermain sembari mengajarinya melolong. Aih, ternyata yang terjadi sungguh menggemaskan.

Sang pemilik yang juga masih kecil, mengajarinya suara lolongan khas Siberian Husky. Dan ternyata anak anjing itu dengan suara kecilnya yang imut menirukan. Ia nampak sangat menggemaskan dan lucu saat berusaha menirukan apa yang diajarkan padanya.

Lucu banget ya tingkah anjing kecil ini? Berapa jempol nih untuk aksi anjing kecil yang belajar melolong ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading